Reses DPRD Sumut Kiki Handoko Sembiring, Warga Sialang Muda Harapkan Pemasangan Bronjong dan Jembatan

/ Minggu, 14 November 2021 / 21.48.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-H.PERAK,Warga Desa Sialang Muda Dusun dua, Kecamatan Hamparan Perak , Kabupaten Deli Serdang, antusias menghadiri reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Tingkat I Sumatera Utara, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) , Daerah Pemilihan Kabupaten Deli Serdang, Kiki Handoko Sembiring SH M.kn, Jumat (13/11/21) sore. 

Seluruh warga yang hadir tetap mengikuti protokol kesehatan, yang sudah di tetapkan Pemerintah, dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, yang sudah di sedikan oleh panitia reses. Tampak hadir dalam kegiatan reses tersebut, Fadli Akbar Darus Ketua DPD GPEI Sumut,dan panitia acara Abdul Haris Selaku tokoh pemuda (Generasi Muda) Desa Sialang Muda, Perwakilan Polsek Hamparan diwakili oleh Kanit Sabhara Iptu Junaidi, Babinsa, Kasih Tartib Kecamatan Hamparan Perak, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, OKP. Pengurus PDIP Kecamatan Hamparan Perak. Ketua Pemuda Pancasila Desa Sialang Muda Udin, Pengurus Bapera Kecamatan Hamparan Perak. 

Abdul Haris, selaku tokoh pemuda (Generasi Muda) Desa Sialang Muda Dusun dua, mengutarakan memberikan aspirasinya  kepada anggota DPRD Sumut , Kiki Handoko Sembiring. Untuk pemasangan Bronjong sungai tempat halaman parkir Mesjid, serta jembatan Penghubung dua Dusun di Sialang Muda segera di Bangun. 

"Baru pertama kali anggota DPRD Sumut datang ke Desa Sialang Muda, kami berharap aspirasi bisa  terealiasi dalam reses ini" ucap Haris.

seorang singel parent menyampaikan aspirasinya, ia mengatakan bahwa selama ini dirinya tidak pernah mendapatkan bantuan apa pun di Desa Sialang Muda, Kecamatan Hamparan. 

"Pak saya seorang singel parent yang tak pernah mendapat bantuan sementara anak Saya satu, bagaimana saya bisa mendapatkan bantuan" ucapnya.

Sementara itu, Kiki Handoko Sembiring SH M.kn, Dewan Perwakilan Rakyat Tingkat I Sumatera Utara, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) , Daerah Pemilihan Kabupaten Deli Serdang, menjawab aspirasi warga nantinya akan disampaikan ke RDP tingkat I Sumut serta pihak Pemerintah setempat.

"Aspirasi warga tetap akan saya ajukan dengan Rapat Dengar Pendapat (RDP), dan melalui Pemerintah Provinsi dan Kabupaten setempat yakni Pemerintah Kabupaten Deli Serdang," kata Kiki Handoko Sembiring.

Di akhir Acara reses Kiki Handoko Sembiring SH M.kn, Fraksi PDIP, diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim Piatu didampingi Ketua panitia acara Abdul Haris selaku tokoh pemuda (Generasi Muda) Desa Sialang Muda.
(PS/ABU HASAN)
Komentar Anda

Terkini: