Sah, Jendrial Siregar Pimpin Kelompok Kerja Perlindungan Anak Sunggal

/ Senin, 08 November 2021 / 16.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MEDAN - Pelantikan Jendrial Siregar, Sh sebagai ketua kelompok (Pokja) Perlindungan Anak (pa)  Sunggal masa bakti 2021-2024 dilantik secara langsung oleh Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait di Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Minggu (6/11/2021).

Ini merupakan suatu kejutan karena pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak beserta jajarannya juga pengurus Provinsi Sumut  dan secara langsung dilantik oleh ketua umum komnas perlindungan anak. 

Dalam Kata sambutan nya ketua umum komnas perlindungan anak berharap agar Pokja PA sunggal dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan visi misi nya.

"Bekerja dari hati lakukan pendampingan tanpa memandang apapun dan berjalan sesuai jalur", ungkap arist merdeka sirat.

Selanjutnya kelompok kerja (pokja) perlindungan anak (pa) Sunggal akan  melakukan pendekatan kepada instansi pemerintah serta koordinasi tentang data juga terkait perlindungan terhadap anak. Memberi pelayanan dan pendampingan serta edukasi kepada masyarakat tentang perlindungan hak anak.

Ketua Pokja Pa Jendrial  Siregar,SH berharap kerjasama kepada instansi pemerintah bisa berjalan dengan baik dalam melakukan suatu pendampingan serta edukasi tentang perlindungan anak.

"Pokja PA Sunggal sesuai visi misinya akan melakukan perlindungan hukum, pemenuhan hak anak dan pendampingan hukum terkait perlindungan anak". Kata Jendrial siregar.

Kepengurusan kelompok kerja perlindungan anak Sunggal masa bakti 2021-2024 Selain jendrial siregar, sh sebagai Ketua juga dilantik sekretaris rahmawati lubis,sh dan bendahara rony nababan beserta jajaran divisi yang akan melaksanakan tugas kelompok kerja perlindungan anak.

Acara pelatikan juga diisi dengan pembagian santunan kepada anak yatim piatu berupa beras dan uang saku. (PS/Roni)

Komentar Anda

Terkini: