SMK N 1 Angkola Timur Sukses Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Dua

/ Selasa, 16 November 2021 / 20.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) N 2 Padangsidimpuan sukses melaksanakan 

Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 untuk sebanyak 215 peserta  didik.Vaksinasi tersebut di laksanakan di aula SMK N 1Angkola Timur Senin 8 November 2021.



 Melalui kegiatan ini, para siswa SMK Negeri 1 Angkola Timur  mendapatkan perlindungan atau proteksi diri terhadap virus Covid-19. Walau begitu setelah selesai melaksanakan kegiatan vaksinasi, para siswa tidak boleh lalai dalam menerapkan protokol kesehatan dengan menerapakan 5M.

Demikian disampaikan Kepala SMK N 1 Angkola Timur Aspan Marwaji Lubis, S. Pd melalui PKS Kesissawaan Husnil Siregar, S. Ag kepada awak media online Selasa (16/11).


Dijelaskannya," pada Vaksinasi Tahap 2 ini ada beberapa proses dilakukan, dimana peserta vaksinasi harus melalui serangkaian tahapan meliputi pendaftaran, screening vaksinasi, dan observasi dengan baik. Para siswa merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh petugas Puskesmas Pargarutan. Petugas vaksin dari Puskesmas  Pargarutan sangat terampil dan ramah.

Kepala SMK N 1 Angkola Timur Aspan Marwaji Lubis S. Pd mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Tapanuli Selatan melalui Dinas Kesehatan dan Puskesmas Pargarutan yang telah melayani vaksinasi di sekolah ini.  Begitu juga kepada Bapak Camat Angkola Timur,  GTPP Tapsel,  Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang hadir memonitoring pelaksanaan vaksinasi saya ucapkan terima kasih," ucap Kasek SMK N 1 Angkola Timur. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: