STM Salak Manis Kec. Angkola Barat Terbentuk, Raja MP.Harahap Terpilih Sebagai Ketua

/ Selasa, 09 November 2021 / 15.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Rapat yang dipimpin Sekretaris Camat Angkola Barat Mardin LP Said didampingi Kasi Pemerintahan untuk  pembentukan serikat tolong menolong (STM) Salak Manis untuk  Kepala Desa/Lurah Se-Kecamatan Angkola Barat  yang bertempat di aula Kantor Camat Angkola Barat Senin (8/11).


Dalam proses pemilihan Ketua STM  ,Raja MP. Harahap, yang juga Lurah Kelurahan Sitinjak terpilih secara aklamasi sebagai Ketua  STM Salak Manis.

Setelah terpilih Ketua STM Salak Manis Raja MP. Harahap menyampaikan Ucapan   terimakasih yang sebesar besarnya kepada kawan kawan yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai ketua STM Salak Manis.


Harapan saya kedepan untuk  kita jakin kerjasama dalam menjalankan STM kita ini, dengan terbentuknya STM salak manis ini mari kita  menjalin kekompakan  kita bersama. Saya juga meminta dukungan dari rekan rekan semua," harap Raja MP Harahap. 


Organisasi STM kita ini tidak mencari keuntungan,  namun ini organisasi sosial untuk membantu rekan rekan kita pada saat musibah, " ujar Raja MP. Harahap. 


Usai pemilihan, Raja MP Harahap yang juga Lurah Kelurahan Sitinjak  mengungkapkan akan langsung menjalankan program kerja tahap awal untuk jangka pendek. Ia menyebutkan program jangka pendek akan dimulai dari pendataan anggota, membuat kartu anggota STM. 

Keluarga besar yang kita miliki ini, maka dari itu akan terus kita pupuk demi kebaikan bersama, terutama untuk kemajuan organisasi kita” jelasnya.

Raja MP Harahap sangat berharap  STM Salak Manis ini dapat menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi antar sesama para Kepala Desa/Lurah. Selain itu STM Salak manis ini akan terus dipupuk untuk kebaikan bersama, terutama untuk kemajuan Kita bersama.
“ Saya berharap dibawah kepimpinan saya STM Salak Manis Kecamatan Angkola Barat semakin kuat dan kebersamaan tetap terjaga,” harap Raja MP. Harahap.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: