Tim Evaluasi PKK Prov. Sumut Kunjungi Desa Hutapadang Kec. Padangsidimpuan Hutaimbaru

/ Selasa, 30 November 2021 / 19.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Tim Evaluasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Desa Hutapadang  Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Kota Padangsidimpuan  dalam rangka melakukan penilaian lomba Desa Binaan Terkait Pola Asuh Anak Dan Remaja (PAAR) PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Selasa (30/11/2021).


Kedatangan Tim Evaluasi PKK Sumatera Utara Diterima PKK Kota Padangsidimpuan dan PKK Desa Hutapadang. 

Kepala Desa Hutapadang Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Ihwanuddin Siregar, SH menyambut kedatangan TP PKK Provisi Sumut.

"Selamat datang kepada Tim Evaluasi Provsu beserta rombongan dari Tim dari Pemko Padangsidimpua dan berterima kasih kapada sumua pihak yang ikut barperan untuk memajukan, memakmurkan, mensejahterakan Desa  Hutapadang," ucapnya.

Ihwanuddin Siregar, SH  mengatakan bahwa faktor yang paling dominan yang bisa mempengaruhi pola asuh anak dan remaja adalah orangtua, kemudian lingkungan. Untuk itu keberadaan orangtua dan para tokoh masyarakat dalam memberikan bimbingan sangat diperlukan. Kemudian lanjut Ksdes Hutapadang, sosialisasi telah dilakukan oleh TP PKK Kota Padangsidimpuan di Desa Hutapadang Kecamatan  Padangsidimpuan Hutaimbaru sebagai desa percontohan binaan PKK kategori pola asuh anak dan remaja, sehingga akhirnya oleh tim evaluasi PKK Propinsi Sumut  bersama rombongan, datang melakukan evaluasi desa percontohan binaan PKK. 



 Harapan pelaksanaan PAAR ini tidak berhenti setelah dilakukan penilaian, tetapi bisa berkelanjutan (suistainable) di masa yang akan datang,"ujar Ihwanuddin. (PS/BERMAWI).



Komentar Anda

Terkini: