Razia Gabungan TNI-POLRI Seser Tempat Hiburan di Belawan

/ Minggu, 21 November 2021 / 08.42.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN, Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan di dampingi Perwakilan dari Satuan Sub Datasement Polisi Militer (Subdenpom) 1/5-1 Belawan dan Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Lantamal I Belawan melaksanakan kegiatan Razia Penyakit Masyarakat ( Pekat ) dan Protokol Kesehatan Covid 19 Pada hari ini Sabtu 20 November 2021 sekitar jam 14.00 wib hingga jam 23.00 wib.

Sebelum Pelaksanaan Giat terlebih dahulu dilakukan Apel pengecekan kelengkapan Personil yang terlibat di Halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan di Pimpin Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Dr.Herwansyah Putra, SH, M.Si kemudian dilanjutkan Kabag .OPS Polres Pelabuhan Belawan AKP Briston A.M Napitupulu, ST ,SIK menyampaikan SOP Pelaksanaan Razia Pekat dan Protokol Kesehatan Covid 19 Kepada Personil yang terlibat.

Sasaran Lokasi / Tempat Razia Pekat maupun Protokol Kesehatan Covid 19 antara lain sbb : 
- SIOLIN Cafe,  jln.Kapten R.SULIAN Kel.Belawan 2, Kec.Medan Belawan,OSCAR CAFE, Jln.Kapyen.R.Sulian, Kel.Belawan 2 , Sektor Cafe pinggir Rel. Kereta Api jln.Sumatera, Kel.Belawan 2, di cafe pinggir Rel ini, telah di amankan minum Keras dari Jenis Kamput Sebanyak 10 botol,   dan jenis Scot sebanyak 4 botol, dan diamankan ke Polsek Belawan.

Di tempat Belawan COFEE, Jln.Stasiun Kel.Belawan 1, Kec.Medan Belawan. Personil Gabungan Menghimbau Kepada Pemilk Cafee dan Pengujung agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah.

Selama Pelaksanaan Razia Pekat dan Protokol Kesehatan Covid 19 Personil Gabungan Menghimbau Kepada Pemilik Cafe dan Pengunjung Cafe agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah untuk dapat memutuskan mata rantai Penularan Virus Covid 19 di lingkungan masyarakat, selanjutnya Pemilk Cafee maupun pengujung dapat menerima dengan baik dan dapat melaksanakan himbauan tersebut.

Adapun Personil yang turut ikut dalam pelaksanaan giat tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Dr.Herwansyah Putra, SH, M.Si Kabag OPS Polres Pelabuhan Belawan AKP Briston A.M Napitupulu, ST ,SIK,
Kapolsek Belawan Kompol D.J Naibaho, SH
Kasat Sabhara AKP.M.Harris Sihite, SE, Kasat Intelkam AKP Zul Effendi, SH, Kasat Binmas AKP.Gunawan, SH, Wakapolsek Belawan IPTU Ady Suranta, Perwakilan Subdenpom 1/5-1 Belawan 2 orang, Perwakilan Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Lantamal I sebanyak 5 orang dan personil polres dan pelssk Belawan yang terlibat.

Kegiatan Razia Gabungan TNI - POLRI terhadap Penyakit Masyarakat ( PEKAT ) dan Protokol Kesehatan Covid 19 di Wilkum Polsek Belawan
Selesai jam.23.00 wib selanjutnya Personil Gabungan kembali ke Mako Polres Pelabuhan Belawan untuk melakukan apel Konsolidasi.
(PS/ABU HASAN)
Komentar Anda

Terkini: