Tinjau Infrastruktur Jalan, Bupati Kampar Berupaya memprioritaskan Akses Jalan Lintas Desa dan jalan lintas Kecamatan

/ Kamis, 25 November 2021 / 15.00.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG KOTA : Pembangunan infrastruktur terus Menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Kampar, hal ini sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Kampar terutama terhadap peningkatan infrastruktur. Harapan kita agar semua daerah dapat terhubung, terutama lintas Desa lintas Kecamatan ini wajib di bangun untuk menghubungkan Desa juga sebagai memperlancar arus lalu lintas barang dan orang. 

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH saat melakukan Peninjuan pembangunan jalan di beberapa lokasi yang ada di Kecamatan Bangkinang Kota dan Kecamatan Kampar Utara, Kamis, 25/11. Ikut mendampingi kunjungan tersebut Kepala Dinas PUPR Afdhal, ST, MT beserta staf, Kepala dinas Dikpora Kampar M. Yasir. Camat Kampar Utara Dasril dan kepala desa setempat. 

Dikatakan Bupati Kampar bahwa pembangunan ini sangat penting karena ini akan memberikan multi player efek kepada masyarakat terutama mendukung peningkatan ekonomi masyarakat " Kata Catur Sugeng Susanto yang meninjau Jalan di Jalan olahraga, Jalan Sudirman dan jalan Teuku umar Kecamatan Bangkinang Kota. 

Kami berharap pembangunan ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan jadwal serta mutu, sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat" Pintanya lagi. 

Tak hanya melihat kualitas jalan, Catur juga mengecek luas jalan yang dibangun, ia berharap ditengah Pendemi ini agar kita dapat membangun tepat sasaran, kualitas yang bagus serta sesuai Dengan jadwal kalender pengerjaan " Tutup Catur (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: