Viral Foto Penganiayaan Dan Bandar Narkoba, AKP Martualesi : Masih Dalam Penyidikan

/ Selasa, 23 November 2021 / 21.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Kasus penganiayaan yang diviralkan korban SPH (19) di sosial media, pelaku MP alias Butet (17) yang telah diamankan Satuan Reskrim Polres Labuhanbatu, kini meninggalkan kisah tulisan postingan korban SPH mengenai dugaan pengedar narkoba di wilayah kota Aeknabara Kecamatan Bilah Hulu.


Postingan tersebut mengundang banyak komentar oleh para masyarakat (netizen sosial media) di akun korban yang dibagikan oleh group sosial media Berita Online Labuhanbatu Raya. 

Pro dan kontra komentar - komentar para netizen (masyarakat) sosial media terkait tulisan korban tentang penganiayaan dan dugaan bandar narkoba di wilayah kota Aek Nabara, mendapat respon cepat kembali dari Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu SH MH.

AKP Martualesi mengatakan, saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan intensif oleh pihak Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Labuhanbatu.

"Pelaku masih dalam proses pemeriksaan intensif. Namun, informasi ini selalu kita respon cepat,"ujar AKP Martualesi.

Martualesi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu. Agar menjaga keluarga dari bahaya latennya narkotika. 

"Kepada masyarakat, informasi - informasi ini yang selalu saya sampaikan ketika menggelar kegiatan sosialisasi tentang Narkoba. Ada nomor yang telah kami berikan untuk melaporkan adanya peredaran narkotika, dan selalu menjaga keluarga dari bahayanya narkotika. Jika ada keluarga menjadi pecandu, segera laporkan untuk kita rehabilitasi,"terang AKP Martualesi. (PS/Ricky)

Komentar Anda

Terkini: