Wabup Tapsel Rasyid Assaf Dongoran Kunjungi RSUD Sipirok

/ Selasa, 09 November 2021 / 15.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan Rasyid Assaf Dongoran mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Sipirok Selasa (09/11). 


Dalam kunjungan tersebut Wabup Tapsel didampingi  beberapa staff  berkeliling seputaran  lingkungan RSUD Sipirok

Wabup Tapsel menyampaikan tidak bisa menilai sejauh mana, baik atau buruk pelayanan dan fasilitas di RSUD ini,  karena kunjungan saya bersifat silaturahmi dan waktu  singkat saja.

Namun, beberapa puluh menit disini, Pemantauan saya bahwa Pemandangan dan Kerapian Pertamanan dan Sanitasi di Lingkungan Rumah sakit perlu mendapatkan perhatian.

Wabup Tapsel  berpesan agar dan harusnya Lingkungan RSUD ditata menjadi Rapi dan Indah dengan susunan tanaman bunga , rumput,  pepohonan yang indah yang menyegarkan pikiran dan Hati. 

Karena Pasien dan Keluarga nya datang ke rumah sakit ini butuh pemandangan yang menyejukkan pikiran dan hati, itu adalah therapy awal sebelum obat masuk ke dalam tubuh," ujarnya. 

Jika kita merasa RSUD ini sudah baik , maka Semoga Rumah Sakit  ini Kedepan bisa berbenah lagi untuk melayani masyarakat lebih baik lagi, dan ini dimulai dengan hal - hal kecil," pungkas Rasyid Assaf Dongoran. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: