Warga dan Ahli Waris Minta Polisi Tangkap Otak Penyerangan ke Kampung Mereka

/ Rabu, 17 November 2021 / 09.17.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN DELI-Terkait penyerangan yang dilakukan sekelompok orang yang diduga preman kepada warga Platina IV Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli pada Senin tanggal 1 November 2021 lalu, Para Warga dan Ahli Waris Tanah milik Soufyan  meminta kepada pihak Kepolisian untuk segera menangkap Otak Pelaku penyerangan ke Kampung mereka, Rabu (17/11/2021).

Diketahui dimana penyerangan tersebut terjadi pada hari Senin Tanggal 1 November 2021 lalu, segerombolan Pemuda masuk dan menyerang para Warga, hingga membuat beberapa Warga Platina IV Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli tersebut luka-luka.

Warga yang terluka pun membuat Laporan ke Polres Pelabuhan Belawan, menyikapi Laporan Warga Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap beberapa dari para pelaku penyerangan tersebut dimana salah satunya berinisial LS yang diduga dari salah satu Ormas.

Diketahui Warga, LS mengatakan bahwa dirinya dan para pelaku penyerang lainnya disuruh dan dibayar Orang, yang semua telah diterangkan atau di jelaskan oleh LS kepada Penyidik Polres Pelabuhan Belawan.

"Kami mohon kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap Otak Pelaku Penyerangan yang membayar para Preman tersebut, saat ini kami tidak tenang dan masih merasa was-was karena Otak pelaku penyerangan kekampung kami tersebut belum ditangkap " pinta Martulus Tambunan (65) Warga Platina IV Kelurahan Titi Papan itu kepada pihak Kepolisian.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK SH MH yang dikonfirmasi terkait permintaan para Warga Platina IV Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli tersebut, mengatakan, masalah tersebut sedang ditangani. "Kita pastikan proses penyidikan berdasarkan hukum dan fakta- fakta penyidikan " jelas Kapolres Pelabuhan Belawan dengan tegas. (PS/TIM)
Komentar Anda

Terkini: