Wawako H.Arwin Siregar Hadiri Rapat Paripurna HUT Tapsel Ke-71

/ Selasa, 23 November 2021 / 18.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar,MM menghadiri Rapat Paripurna Istimewah Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Ke-71, Selasa (23/11) di Gedung DPRD Tapsel, Sipirok.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang didampingi Wakil Ketua DPRD Tapsel dan dihadiri anggota DPRD Tapsel.

Bupati Tapsel H Dolly Putra Parlindungan Pasaribu menyampaikan Ulang Tahun Tapsel ini mengandung suatu makna  melakukan refleksi diri dalam perjalanan daerah yang ke-71 sebagai daerah otonom, sehingga begitu dapat mengetahui apa saja kelemahan dan kekurangan selama ini yang kedepannya diperbaiki dan disempurnakan.

“Peletakan dasar-dasar pembangunan harus dimulai dari sekarang dengan sinergitas antara pemerintah, legislatif dan seluruh elemen masyarakat, karena merupakan suatu hal yang niscaya bisa menciptakan dan memacu percepatan pembangunan,”
ungkapnya.

Wawako Arwin Siregar usai rapat Paripurna Istimewah mengucapkan selamat atas ulang tahun Pemkab Tapanuli Selatan semoga sukses dalam menjalankan pembangunan dan memajukan kesejahteraan masyarakat, katanya.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: