Yayasan Perguruan R.A.Kartini Rayakan Hari Guru bersama Anak Didik.

/ Kamis, 25 November 2021 / 12.52.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-P.SEI TUAN-Menyambut Hari Guru Nasional yang jatuh pada hari ini Kamis,25-11-2021 Yayasan Perguruan R.A.Kartini menggelar Upacara bendera di halaman Sekolah bersama seluruh pendidik dan peserta didiknya dengan penuh khidmat.

Bersamaan dengan Hari lahirnya Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI),peringatan Hari Nasional kali ini bertema "Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan".Dengan perjuangan para Guru demi memajukan dunia pendidikan di Indonesia.


Dalam kata sambutannya Suyatni,Spd mengajak seluruh guru-guru di sana agar tak bosan-bosan mendidik para peserta didik untuk selalu giat belajar.


"Mari sama-sama kita galakan niat belajar para peserta didik kita sehingga minat belajarnya selalu tertanam dalam hati masing-masik anak didik kita disini dan juga,kehadiran Yayasan R.A.Kartini di Kampoeng Jati Rejo ini dapat di rasakan manfaatnya bagi masyarakat sekitar yang mempunyai  anak di sekitar Desa Sampali khususnya Jati Rejo ini dalam hal dunia pendidikan," kata Suyatni.


Setelah upacara selesai acara pun dilanjutakan dengan para peserta didik memberikan ucapan selamat kepada para guru-guru di sekolah R.A.Kartini dengan bersalaman.Seluruh Siswa-siswi juga sambil memberikan berbagai bingkisan bunga kepada para guru sebagai ucapan rasa terimakasih mereka kepada para guru-guru di sekolah itu.


Salah seorang anak didik Kelasb1 SD di sana ketika di tanya awak media mengatakan sangat senang dengan acara peringatan Hari Guru Nasional ini.

"Senang sekolah di sini gurunya baik baik," kata Shakila Salsabila sambil berlari.(PS/IWAN GINTING).


Komentar Anda

Terkini: