Camat Kampar Utara Mengadakan Sosialisasi Harmonisasi Hubungan Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh masyarakat

/ Kamis, 02 Desember 2021 / 16.45.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR UTARA : Sesuai dengan instruksi gubernur riau agar mencapai dalam kerukunan beragama di daerah riau,maka setiap kecamatan harus mensukseskan program sosialisasi harmonisasi hubungan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang diadakan di aula camat kampar utara.02/12/2021

Kegiatan ini di ikuti tokoh masyarakat dan tokoh agama sekecamatan kampar utara,dari  delapan desa yaitu: desa kayu aro,desa sei tonang,desa muarajalai,desa sungai jalau,desa naga beralih,desa kampung panjang,desa sendayan dan desa sawah.

Dalam kegiatan sosialisasi ini di hadiri langsung dari MUI kabupaten kampar ustadTamaruddin ,camat kampar utara Dasril,Sos,KUA kecamatan kampar utara Abu   Zahril,sekcam kampar utara Nurhayati serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Demikian dikatakan Camat Kampar Utara DASRILSos,Saat di jumpai awak media poskotasumatera.com. kegiatan sosialisasi harmonisasi hubungan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di buka langsung oleh camat kampar utara DASRIL,Sos. di ruang kerjanya menyampaikan bahwa salah satu satu tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk menjalinkan dan mempererat hubungan silaturrahim antar hubungan beragama demi tercipta nya kedamaian dalam beramal dan beribadah sesama  masyarakat sekecamatan kampar utara,ungkapnya.

Terakhir sambutannya camat kampar utara DASRIL,Sos.di harapkan semua yang mengikuti sosialisasi harmonisasi hubungan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat ini dapat mengikuti dengan seksama dan memahaminya dalam kerukunan beragama.pinta dasril.

Terakhir acara kegiatan sosialisasi ini sekretaris camat kampar utara Nurhayati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat kampar utara dalam mengikuti kegiatan sosialisasi  ini yang telah berjalan dengan lancar dan sukses juga saat pelaksanaan sosialisasi di aula camat kampar utara selalu menerapkan protokol kesehatan(PS/NURMAN)




Komentar Anda

Terkini: