DPRD Tanjungbalai Apresiasi Kinerja Satnarkoba Polres Tanjungbalai Gagalkan 21 Kilogram Sabu dari Sei Kepayang Asahan

/ Kamis, 16 Desember 2021 / 18.09.00 WIB



Politisi Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tanjungbalai, Said Budi Syafril mengapresiasi atas keberhasilan penangkapan  bandar sabu yang dilakukan satnarkoba polres Tanjungbalai (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI

Legislator Politisi Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tanjungbalai, Said Budi Syafril mengapresiasi atas keberhasilan penangkapan  bandar sabu yang dilakukan satnarkoba polres Tanjungbalai.

Menurutnya, apa yang dilakukan Satnarkoba Polres Tanjungbalai  tersebut sebuah keberhasilan yang nyata. Sehingga, bisa menyelamatkan para generasi muda yang terjerumus dari narkoba itu.

“Kami sangat apresiasi atas keberhasilan dari Kepolisian Polres Tanjungbalai Satnarkoba Polres Tanjungbalai yang mampu mengungkap bandar sabu dan itu diduga termasuk bandar besar dengan barang bukti 21 kilogram sabu sabu turut diamankan,” ucap Said Budi,Kamis (16/12/21).

Dengan mengungkap hal tersebut, lanjut legislator dari partai Golkar  ini menilai, yang artinya Satnarkoba Polres Tanjungbalai serius memberantas terhadap peredaran barang haram yang ada di Bumi  Tanjungbalai Asahan Provinsi Sumatera Utara, sehingga anak muda yang ada bisa terselamatkan baik yang terjerat hingga yang belum.





“Apa yang dilakukan itu, jangan dulu berbesar hati, alangkah baiknya teruslah berkarya dengan mengungkap jaringan bandar itu sampai ke akarnya lagi, dan kami sangat hargai sekali atas perjuangan dari pihak kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba itu,jangan lagi ketika sudah diamankan lalu ada niat negatif untuk menjual kembali barang haram tersebut nanti nya, seperti yang telah terjadi terhadap beberapa oknum Satnarkoba dan Satpol Airud polres Tanjungbalai yang saat ini dalam dekapan sel Lapas Klas IIB Tanjungbalai Asahan,"kata Legislatif partai Golkar ini sembari mengapresiasi keberhasilan.

Legislator dari Kota Tanjungbalai  ini juga meminta agar kedepan tetap melanjutkan visi serta misi Satnarkoba Polres Tanjungbalai dalam memberantas narkoba, sehingga dari dampak hal tersebut ke generasi muda yang ada di sekitaran Tanjungbalai Asahan terselamatkan.

“Narkoba itu kan, memang merusak jaringan otak bagi siapa saja yang memakai. Maka kami tetap mendukung apa yang dilakukan pihak Kepolisian terkhusus Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi  dalam menyelamatkan bangsa dan negara khususnya di daerah kita di Kota Tanjungbalai," kata Said Budi. 

Informasi dihimpun Poskota, bahwa  KasatNarkoba Iptu S Tambunan  hitungan bulan menjabat KasatNarkoba Polres Tanjungbalai  telah berhasil menyelematkan generasi bangsa dengan menggagalkan peredaran narkoba dengan jumlah cukup fantastis. 

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: