Gerimis Tak Halangi Bupati Tapsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid

/ Sabtu, 18 Desember 2021 / 13.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Meski gerimis, namun, tidak menghalangi  Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu SPt MM untuk meletakkan batu pertama pembangunan menara Masjid Growth Al Hijrah di Kelurahan Bintuju, Kecamatan Angkola Muaratais, Jumat (17/12).



Menurut pantauan dilokasi, Bupati Tapsel meletakkan batu pertama pembangunan menara Masjid Growth Al Hijrah sekitar pukul 17.00 WIB dan disaksikan sejumlah pejabat seperti Kakan Kemenag Tapsel Ihwan Nasution, Kabag Kesejahteraan Rakyat Cos Riady Siregar, dan Kabag Humas & Protokol Isnut Siregar.


Dihadapan para santriwan/santriwati Al Hijrah, Bupati Tapsel menjelaskan, saat ini fungsi masjid bukan hanya untuk salat saja, akan tetapi masjid harus difungsikan untuk berbagai kegiatan keagamaan lainnya.


"Masjid bisa difungsikan untuk proses belajar mengajar ilmu agama Islam, tempat untuk berdakwah dan juga sebagai pusat kegiatan sosial kemasyarakatan."


Tak lupa, Bupati mengingatkan kepada santriwan/santriwati Al Hijrah untuk belajar dengan sungguh - sungguh, karena setiap orang tua mempunyai harapan yang lebih baik kepada masing-masing anaknya. "Saya juga sebagai orang tua, tentunya mempunyai keinginan lebih baik kepada anak, begitu juga dengan orang tua yang lain,"tandasnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: