Kantor Pelabuhan KMP FERRY Desa Wisata Tomok Parsaoran Terkesan Kumuh Dan Tidak Terawat

/ Minggu, 12 Desember 2021 / 17.37.00 WIB

 Kantor Pelabuhan KMP FERRY  Desa Wisata Tomok Parsaoran Terkesan Kumuh Dan Tidak Terawat


POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR-Kantor Pelabuhan KMP FERRY Desa Wisata Tomok Parsaoran Terkesan Kumuh dan tidak terawat, Minggu,(12/12/21).

Kepada Poskota Sumatera,salah seorang warga yang namanya tidak mau dimuat, mengatakan,"hancurnya kantor Pelabuhan KMP FERRY tersebut disebabkan oleh angin puting beliung.

"Sudah satu bulan ini kantor itu rusak kena puting beliung bg, tapi sampai saat ini belum ada tindakan atau tanda-tanda akan diperbaiki.

Ya kami sebagai warga berharap agar itu segera diperbaiki, sebab inikan tempat wisata, kan tidak enak kalau tempat wisata tidak rapi, apalagi itu Kantor pelabuhan bg, tempat naik turunnya para wisatawa,"ucapnya.

Gara-garavkantornya rusak, jadi tidak ada pegawai yang duduk di kantor, pegawainya pada duduk diwarung luar pelabuhan. Terkesan seperti pelabuhan mati bang, karena tidak ada nampak petugas yang setanbay di pelabuhan.

Kami berharap agar kondisi kantor yang sekarang segera diperbaiki, agar rapi dan tidak terkesan seperti tidak terawat bg, biar para petugasnya juga selalu setanbay di kantor, tidak di warung warga,"tandasnya.(PS/SUYONO)

Komentar Anda

Terkini: