Kegiatan Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar di Cafe TSJ

/ Jumat, 03 Desember 2021 / 13.34.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG KOTA - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kampar bekerjasama dengan Kafe TSJ pada hari Jumat Siang (03/12/2021), kembali melanjutkan kegiatan Jumat Barokah-nya yang rutin diadakan setiap pekan pada hari Jumat.

Dalam Kegiatan siang Ini  adalah berbagi makan siang gratis untuk anak-anak panti asuhan serta dhuafa serta warga masyarakat, yang digelar di Kafe TSJ yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kota Bangkinang.

Berkisar 200 porsi makan siang termasuk minuman disiapkan dan dihidangkan secara prasmanan bagi peserta yang datang dan khusus bagi anak-anak panti asuhan makanannya diantarkan ke tempat mereka di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Bangkinang, hal ini untuk mencegah kerumunan dan penerapan protokol kesehatan.

Sekira pukul 11.00 wib dari Masyarakat yang bekerja sebagai petugas kebersihan kota, tukang becak serta sebagian warga masyarakat telah hadir langsung menikmati makan siang di Kafe TSJ ini. Kemudian setelah shalat Jumat kembali berdatangan para peserta lainnya untuk juga makan siang dilokasi yang sama.

Masyarakat yang singgah ke Kafe TSJ ini tampak senang menikmati makan siang ditempat ini, mereka juga sudah terbiasa dengan suasananya karena kegiatan ini sudah berjalan lebih satu tahun.

Masyarakat yang datang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satreskrim Polres Kampar yang telah menyelenggarakannya, mereka juga berharap kegiatan ini tetap ada setiap pekannya, ungkap mereka.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: