Kepala Desa Terpilih Desa Tambusai Optimis Dalam Kemajuan Pembangunan Desa

/ Rabu, 22 Desember 2021 / 18.05.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG KOTA- Berdasarkan keputusan bupati kampar Nomor; 140-695/XIl/2021 tentang pengesahan dan pengangkatan kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa serentak gelombang 1 di kabupaten kampar tahun 2021 masa bakti 2021-2027.

Hari ini telah di.lantik kepala desa terpilih di kabupaten kampar sebanyak 94 desa dan telah di ambil sumpah jabatan oleh bupati kampar tahun 2021 yang diadakan di aula kantor bupati kampar,rabu 22/12/2021.

Dari 94 kepala desa yang di lantik di aula kantor bupati kampar termasuk desa Tambusai kecamatan rumbio jaya yang terpilih sebagai kepala desa tambusai adalah KRIBO KAWAL BASUKI.

Dari hasil konfirmasi awak media poskotasumatera.com setelah di lantik dan berada di luar aula kantor bupati kampar, kades baru desa tambusai Kribo kawal Basuki menyampaikan akan bekerja semaksimal demi kemajuan desa baik dalam pembangunan insfratrukturnya maupun Sumber daya manusianya( SDM) yang ada di desa tersebut.

Terutama peningkatan pendapatan aset desa yang selama ini dalam pengolahan  nya kurang optimal juga dalam membenahi pemulihan Bumdes serta KUD itu target di tahun pertama kepemimpinannya.

Dalam hal pembangunan desa kita fokus ke insfratruktur karena masih ada jalan desa tambusai di perjalur jalannya masih bergelombang bahkan ada sebagian jalan yang hampir putus,inilah yang harus kita perhatikan dan harus kita perbaiki dulu,pungkasnya. 

Terkait pembangunan yang belum tersentuh di desa tambusai ini di masa kepemimpinan saya akan lebih berupaya demi kemajuan dalam pembangunan desa,serta keterbukaan publik dan transparan terhadap masyarakat.

Akhir konfirmasi kades terpilih desa tambusai Kribo kawal Basuki juga akan kita tingkatkan kader- kader dan pkk desa tambusai karena selama ini kurang optimal dan akan di benahi sesuai tupoksi masing- masing,jelasnya.(PS/NURMAN)


Komentar Anda

Terkini: