Kepedulian R. Pasaribu Anggota Dewan Fraksi Golkar kota Bekasi Wajib Diapresiasi

/ Selasa, 14 Desember 2021 / 19.16.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM - BEKASI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Rasnius Pasaribu memberikan bantuan Berupa Uang kepada warga menderita penyakit berat yang Sudah lama tinggal sendiran di jl. Perjuangan No. 17a rt003/003,kelurahan Harapan Baru ll, Kecamatan Bekasi Utara,Kota Bekasi. Bantuan tersebut, merupakan cerminan kepedulian Sebagai Jiwa Sosial terhadap warganya.                                        

Warga yang mendapatkan bantuan adalah Siti Noor Fajar Wati(32) yang mengidap penyakit TB Paru-paru dan Dan Sudan lama tinggal sendirin dirumah tanpa ada yang mengurus. 

Ditengah kondisi pandemi Covid-19, Beliau  jauh dari keluarga, dan sangat sulit Untuk Biaya makan pun Bingung.Dengan itu beliau berusaha untuk meminta pertolongan terhadap Pemerintah kota Bekasi,agar kesehatannya dapat dibantu dalam Tiap perobatan. 

Menurut Ungkapa ibu Siti noor,  pemerintah kota bekasi seharusnya dapat membantu beliau, karena Sudah lama menjadi warga kota Bekasi, Tapi Bu siti Noor Bersyukur karena Ada Salah seorang Anggota Dewan Yang Perduli terhadap Penyakitnya itu,"Ungkap Bu siti noor". 

Saya Sangat Bahagia Sekali Terhadap Bapak. Rasnius Pasaribu,selaku Anggota Dewan Dari partai Golkar itu Sudah Membantu Saya,dan Harapan Saya Hal yang dilakukan pak Rasinius itu Perlu di apresiasi, dan Perlu di tiru oleh anggota dewan Lainnya untum memberi perhatian terhadap warganya, khususnya pesan ini untuk para pejabat pemkot, dan anggota Dewan yang berada di Kota Bekasi,"tuturnya".

Uang yang diberikan pak Anggota Dewan itu, akan saya pergunakan Untuk Membeli Makan Selama beberapa harisaya rasa Cukup, dan Saya akan Selalu Berdoa,agar Setiap Orang yang membantu saya dalam keadaan seperti ini, nantinya akan di berkati tuhan dalam setiap langkahnya, "tutup ibu Siti Noor Sambil Menangis".


(PS/NOV.MARBUN/ZUHRI)


Komentar Anda

Terkini: