Lalai Mengendarai Septor, Dua Pelajar SMA Meningal Dunia.

/ Selasa, 21 Desember 2021 / 10.07.00 WIB







POSKOTASUMATERA.COM. KARO -  Akibat Lalai Dalam Mengendarai Sepeda Motor ( Septor) Dua pelajar SMA meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat kenderaan yang mereka tumpangi laga kambing, sekira pukul 20:00 WIB, di Jalan . Umum Terung Peren, Desa Jandi Meriah, Minggu (19/12/2021).

Peristiwa ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Tanah Karo, Iptu Syahril Lubis Kedua korban yang berstatus pelajar SMA diketahui tewas dalam peristiwa itu diantaranya, Regika Purba, (17) penduduk Desa Sukatendel dan Rizal, (17) penduduk Desa Tanjung Mbelang, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo. 
 
Kades Sukatendel, Dewanta Perangin-angin dan Ambarito Surbakti menyebutkan, sebelum kecelakaan itu terjadi, kedua korban yang masing masing mengendarai sepeda motor datang dari arah berlawanan.

Namun Naas, di saat posisi kedua korban saling mendekat, kedua korban tidak bisa menghindar dan seketika kedua kendaraan mereka saling tabrak di lokasi kejadian, kendaraan kedua korban jenis matic ini, diketahui sering digunakan untuk transportasi ke sekolah.

Mendengar laporan dari kedua saksi, pihaknya segera menerjunkan personel dan segera mengamankan kedua korban yang sudah tergeletak di lokasi kejadian, untuk selanjutnya dievakuasi guna mendapatkan penanganan medis. Namun kedua korban diketahui sudah meninggal saat menuju ke rumah sakit, selanjutnya mengevakuasi kedua kendaraan korban ke Polsek Payung ( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: