Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru, FKPPI Rayon 0201-10 Medan Marelan Melakukan Penggalangan Dana.

/ Minggu, 12 Desember 2021 / 19.01.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM+MEDAN-Bencana alam erupsi Gunung Semeru Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur mengundang aksi sosial dari berbagai pihak. Salah satunya, aksi sosial yang digelar dari FORUM KOMUNIKASI PUTRA PUTRI POLRI DAN TNI ( FKPPI ) RAYON 0201-10 MEDAN MARELAN.

Penggalangan Dana tersebut dilakukan dimulai hari minggu (12/12/2021) di jalan marelan kelurahan tanah 600 yang mana akan terus berlanjut demi membantu Saudara - saudara yang tertimpa Korban bencana Letusan Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur.


"kami akan  melakukan Penggalangan Dana ini dibeberapa kelurahan Medan Marelan seperti Rengas pulau, tanah 600, Dan kelurahan Terjun " ucap Jecko Sembiring Sebagai Ketua FKPPI RAYON 0201-10 Medan Marelan.


Didampingi 3 sub rayon, FKPPI 0201-10 Medan Marelan menunjukan bahwa mereka Peduli kepada Saudara setah air yang dilanda Bencana letusan Erupsi Gunung  semeru. " kami juga mengajak untuk seluruh Masyarakat Indonesia untuk memberikan Sumbangsinya kepada saudara-saudara kita yang ditimpa bencana alam " ucap Arif ketua Sub Rayon Tanah 600.


Adapun penggalangan Dana ini dilakukan dengan bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang akan membantu menyalurkan bantuan ini secara langsung ke lokasi pengungsian.(PS/SASTRIADI)

Komentar Anda

Terkini: