Peringati HUT Ke-2, Media Online JournalisNews.com Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim

/ Senin, 20 Desember 2021 / 11.36.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - MEDAN, Acara syukuran yang dilaksanakan dengan suasana penuh kesederhanaan namun penuh makna tersebut dilaksanakan di kantor redaksi media online JournalisNews.com Jalan Rumah Potong Hewan Gg.Suparni No.33 Kel.Mabar Kec.Medan Deli, Sumatera Utara.Minggu (19/12/2021) dimulai pada pukul 16.00 Wib.

Pempinan Redaksi media online JournalisNews.com, Abdul Halil, SE disela-sela acara berlangsung, menyebutkan kegiatan syukuran tersebut sebagai perwujudan dari rasa syukur di tengah pandemi Covid-19 seperti ini wartawan media online JournalisNews.com masih bisa berbagi kepada para anak yatim dan kaum janda.

"Sebagai Jurnalis yang setiap waktu selalu disibukan dengan kegiatan liputan,hari ini para wartawan media online JournalisNews.com masih sempat mengingat nasib para anak-anak yatim untuk disantuni.Semoga saja doa-doa yang dikumandang para anak yatim diijabah oleh Allah SWT untuk kesuksesan media online JournalisNews.com" Ucap Abdul Halil.



Ditambahkannya,semoga dengan usianya yang baru menginjak 2 tahun,media online JournalisNews.com lebih luar bisa lagi  dalam menghasilkan tayangan berita-berita yang berkualitas,mendidik dan mencerdaskan bangsa sesuai mottonya "Bukan Berita Biasa".

"Terimakasih kepada para donator yang sudah ikut berkontribusi suksesnya pelaksanaan acara syukuran ini" Sebut Abdul Halil mengakhiri penyampaiannya.

Sementara itu,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang ,S.IK,SH,MH diwakili Wakapolres Kompol Dr.Herwansyah Putra,SH,M.Si yang menyempatkan hadir dalam acara syukuran mengucapkan selamat dan sukses dengan hari jadinya media online JournalusNews.com ke-2. Semoga para wartawannya lebih hebat lagi, lebih baik lagi dan lebih profesional dalam menulis berita sebagai hasil produk jurnalistik.

"Antara jurnalis dengan polisi bermitra,artinya apa ? Kegiatan polisi tanpa dipublikasikan jurnalis kami tidak ada apa-apanya.Harapannya mari kita saling mendukung dan saling berkordinasi dan berkolaborasi untuk terciptanya situasi kamtibmas yang handal dan mantap diwilayah kita" Sebut Herwansyah Putra.

Melalui awak media yang hadir diacara syukuran tersebut,Herwansyah Putra juga berpesan melalui pemberitaan agar para wartawan tidak jemu-jemu untuk mengajak masyarakat untuk melakukan penyuntikan vaksin,bagi yang belum sama sekali melakukan vaksinasi.Demi suksesnya vaksinasi nasional sesuai program pemeritah 1 juta orang tervaksin setiap harinya.

Sebelum mengakhiri kunjungannya,Wakapolres Pelabuhan Belawan menyempat diri memberikan bantuan sembako kepada salah satu perwakilan kaum janda.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut,para wartawan yang tergabung di Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) DPC Kota Medan.

Rangkaian acara diawali dengan Doa, dilanjut kata sambutan dari Pemimpin Redaksi, penyerahan satunan kepada anak yatim dan bantuan kepada para kaum janda,makan malam bersama dan ditutup dengan foto bersama Wakapolres Pelabuhan Belawan dengan para wartawan yang hadir.
(PS/ABU HASAN)
Komentar Anda

Terkini: