Pimpin PWPM Bung Syaifullah,Menang Telak Dengan Raih 88 Suara

/ Senin, 20 Desember 2021 / 20.21.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-MEFAN-Sosok muda dan sederhana,Syaiffulah Defaza berhasil terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Pemko Medan yang berlangsung di gedung PKK, Jalan Rotan, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Senin (20/12/2021).

Dari 136 suara, calon ketua nomor urut 2 88 suara berhasil diraihnya,calon nomor satu Marhot Harahap 33 suara, Nelly Simamora 9 suara  berhasil dikalahkan dengan perbedaan suara yang cukup fantastis walaupun 6 suara tidak sah.


“Alhamdulillah wa syukurillaah, ini kemenangan kita semua. Mari sama-sama bergerak, semoga apa yang kita harapkan bersama bisa berjalan,” sebut Syaiful.


Dia menyampaikan, akan berupaya mewujudkan aspirasi para insan pers yang bertugas di lingkungan Pemko Medan.


“Terpenting, bagaimana profesi kita ini dihargai Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Medan,” tegasnya.


Sebelumnya Ketua Panitia Pemilihan Pangihutan Sirumapea menyampaikan, kegiatan diikuti tiga calon ketua, masing-masing Marhot Harahap dari mimbaronline.com, Saifullah Defaza medankinian.com dan Nelly Simamora teamsergapnews.com


” Tercatat 136 pemilih, Saifullah Defaza meraih 88 suara, Marhot Harahap 33 dan Nelly Simamora sembilan suara, serta enam suara tidak sah,” sebutnya.


Rumapea menyampaikan apresiasi kepada Walikota Medan yang berkenan hadir dan membuka acara. “Baru kali ini Walikota Medan membuka langsung pemilihan, biasanya hanya diwakili humas,” tutupnya.(PS/RYANT)

Komentar Anda

Terkini: