Polsek Patumbak Vaksinasi Warga di 7 Lokasi

/ Senin, 20 Desember 2021 / 12.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PATUMBAK-Dalam rangka pencegahan penyebaran  virus Corona Covid 19, Polsek Patumbak Polrestabes Medan mengadakan kegiatan vaksinasi tahap I, di tujuh lokasi wilayah Kecamatan Patumbak, Minggu (20/12/2021) dimulai sekira pukul 08.00WIB hingga selesai.

Adapun lokasi vaksinasi yang dilaksanakan Polsek Patumbak yakni, Mapolsek Patumbak, Jl Pertahanan Dusun IV Desa Patumbak Kampung, Kec Patumbak, Kantor Kepala Desa Sigara Gara, Simpang Kanal Dusun I Desa Marindal I, Pos Polisi Simpang Kongsi Desa Marindal I, Lapangan bola Pasar III Desa Marindal I, dan di kantor Kepala Desa Patumbak I.



Pelaksanaan vaksin bertempat di Jalan Pertahanan Dusun IV Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak langsung di koordinir dan dipantau oleh Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan SH,MH.

Dan dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan hand sanitizer.

Kegiatan Vaksinasi Polsek Patumbak dilakukan oleh Tenaga Medis dari Klinik Sat Brimob Polda Sumut dan  Puskesmas Patumbak.

Dalam melaksanakan program pemerintah guna mencegah perkembangan dan penyebaran Covid 19 Kapolsek Patumbak bersama anggota sudah tidak lagi mengenal lelah dan jenuh untuk menghimbau masyarakat agar di vaksin.

Biarpun hujan mengguyur kota Medan dan Wilayah Deli Serdang dari pagi hingga malam harinya Kapolsek Patumbak bersama anggota dan Para Muspika tetap menghimbau dan antar - jemput warga untuk melaksanakan kegiatan Vaksin bagi masyarakat yg belum pernah Vaksin yang penting warga masyarakat yg tinggal di Kec.Patumbak khususnya sehat - sehat.

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut Kapolsek patumbak memfasilitasi kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi melayani masyarakat untuk menjemput serta mengantar masyarakat yg akan di vaksin dan selesai melaksanakan vaksin.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut atas berkat dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa dapat berjalan dengan  lancar dan warga masyarakat mengucapkan terima kasih banyak dan akan tetap mendukung program pemerintah guna memutus penyebaran dan perkembangan VIRUS CORONA COVID - 19.

Hingga hari ini Senin 21 Desember 2021 pelaksanaan vaksin bagi warga masyarakat masih tetap di laksanakan di beberapa tempat di kec.Patumbak seperti di Polsek Patumbak , Kantor desa Sigara - gara , simpang kanal dusun I desa marindal I , Pos Polisi simpang kongsi , Lapangan bola pasar III marindal I , Desa Patumbak I.

Dan dihimabau bagi masyarakat yang hendak vaksin agar dengan suka rela datang ke beberapa tempat tersebut dan pelaksanaan vaksin akan di laksanakan hingga malam hari.

"Bagi masyarakat yg pulang kerja sore hari bisa melaksanakan vaksin pada malam harinya di tempat lokasi vaksin yg telah di tentukan  biar tidak mengganggu pekerjaannya.Terang Kapolsek Patumbak.(PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: