"Reses Masa Sidang I Tahun III TA 2021" Anggota DPRD Medan Fraksi PAN Abdul Rahman Nasution, Temu Ramah Dengan Masyarakat.

/ Senin, 20 Desember 2021 / 00.52.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Anggota DPRD Medan yang juga wakil ketua komisi 3 dari fraksi PAN, Abdul Rahman Nasution, SH melakukan Reses masa sidang I tahun III TA 2021 di jalan Klambir 5 Gang Rahmad  Kelurahan Tanjung gusta Kecamatan Medan Helvetia Minggu (19/12/2021). Kegiatan temu ramah dengan masyarakat kali ini digelar di tanah kosong milik warga.

Tidak kurang dari 250 orang warga masyarakat yang datang menghadiri reses anggota DPRD Medan pada minggu sore itu. Apalagi Abdul Rahman Nasution,SH yang lebih dikenal Mance memang cukup akrab dan ramah terhadap warga masyarakat. Terlihat 70% (persen) hadir adalah kaum ibu-ibu yang cukup antusias bertanya segala permasalahan yang terjadi di lingkungan wilayah tersebut termasuk kelompok masyarakat Lintas Batas yang sering disebut LIBAS.


Hadir pada acara temu ramah minggu sore tadi antara lain, Camat Medan Helvetia,Kadis Sosial,Kadis pendidikan,Kadis Kebersihan dan Pertamanan, Kadis PU masing-masing yang mewakili dan beberapa kepala  lingkungan.


Sangat disesalkan Lurah Tanjung Gusta yang seharusnya hadir dalam acara tersebut hingga usai acara tidak tampak hingga membuat kekecewaan Anggota Dewan Abdul Rahman Nasution dan warga masyarakat lainnya.


Dalam acara reses tersebut masyarakat melakukan tanya jawab mulai permasalahan yang mereka hadapi baik pelayanan pemerintah maupun lainnya termasuk masalah PAM, lampu penerangan jalan, parit jalan hingga masalah bantuan sosial.


Temu ramah dimulai sekitar pukul 16:30 sore, selesai sekitar pukul 18:30 jelang Magrib.


Dalam temu ramah tersebut anggota DPR yang muda dan tampan menanggapi semua pertanyaan dan keluhan warga termasuk hal2 yang disampaikan Kelompok masyarakat LIBAS dan berjanji akan segera menindaklanjutinya.


Terlihat warga masyarakat dan LIBAS cukup puas atas kunjungan temu ramah dari Abdul Rahman, SH kali ini yang benar-benar merakyat dan tidak sungkan kepada masyarakat.



Sementara salah satu warga perwakilan dari LIBAS ibu Fakhriah, SAg SPd AUD menyampaikan, Abdul Rahman yang juga sering di sapa masyarakat dengan nama Mance ini adalah salah satu anggota Dewan yang benar-benar merakyat dan sangat peduli apa lagi saat wabah Virus Corona (Covid-19) beberapa bulan yang lalu beliau membagikan sembako dengan masyarakat dan beliau turun langsung menyapa masyarakat, ini adalah anggota dewan yang peduli rakyat.

”Semoga beliau dan keluarganya Sehat - sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha Kuasa,” ujar ibu Fakhriah, SAg SPd AUD (PS/RYANT)

Komentar Anda

Terkini: