Sinergi Kemanusiaan LIBAS Bersama PMI "DONOR DARAH" Setetes Darah sejuta Peduli

/ Minggu, 12 Desember 2021 / 13.54.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Donor darah merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat, tidak hanya untuk orang lain saja, tapi juga bagi si pendonor darah tersebut. Kegiatan donor darah telah berlangsung sejak lama, dan sudah memberikan pertolongan kepada banyak orang.

"Jangan biarkan orang bodoh atau nyamuk menghisap darahmu; manfaatkan dengan baik. Donorkan darah dan selamatkan satu nyawa."


Terinspirasi dari kutipan kalimat tersebut dan didasari rasa kepedulian terhadap sesama, Istiqomah Lintas Batas Peduli & Aktif biasa disebut LIBAS terus peduli tanpa batas terus berbuat dan aktif dalam hal kemanusian.

Hal ini dibuktikan dengan kegiatan "Sinergi Kemanusiaan LIBAS Bersama Palang Merah Indonesia "Donor Darah" Minggu,12/12/2021 dengan tema Setetes Darah Sejuta Peduli"


Ketua LIBAS Selamat Heryanto yang akrab dipanggil Ryant Gobel kepada media mengatakan sangat bangga dengan terlaksananya acara Donor Darah ini,kegiatan sosial seperti ini akan terus kita laksanakan karena sesuai Visi misi LIBAS yaitu peduli dan aktif terus berbuat demi kemanusiaan.


Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mendo'akan, mendukung sehingga acara Donor Darah LIBAS ini terlaksana dengan lancar dan sukses.

Turut hadir dalam acara ini Dr. Cut perwakilan dari Puskesmas Helvetia Medan,PMI Kota Medan, PMI Deliserdang,PMI kecamatan Medan Helvetia,PMI Medan Barat,Kepala Desa Helvetia Deliserdang beserta staf danKepala dusun,OKP FKPPI,AMPI,PKN serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Beberapa tamu yang hadir dalam acara ini saat dimintai tanggapan terkait kegiatan Donor Darah LIBAS mengatakan sangat salut dan bangga dengan adanya kegiatan ini.apalagi saat melihat kebersamaan,kekompakan Libas, antusias warga yang ikut mendonorkan darahnya juga sangat mereka ancungi jempol.


Walau pun LIBAS ini baru seumur jagung tapi acara ini berjalan lancar dan sukses.

'Kepedulian, kekompakan dan gotong royong lah yang bisa membuat acara ini berjalan lancar dan sukses," tutup bung Ryant Gobel (PS/RYANT)








Komentar Anda

Terkini: