Sinergi Peduli PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Bersama IKPLN SUMUT Peringati Hari Listrik Nasional 2021, Menyalurkan Dana CSR Untuk Program Rumah Sehat di Medan dan Deliserdang

/ Rabu, 15 Desember 2021 / 09.41.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-70, PT PLN (Persero) unit induk wilayah Sumut bersinergi dengan IKPLN Sumut memberikan dana CSR guna kepedulian dan membantu pensiunan PLN yang telah bertahun-tahun mengabdikan dirinya untuk penyelenggaraan Kelistrikan yang dinikmati masyarakat di Sumatera utara.

Secara simbolis dana CSR tersebut diberikan PT PLN (Persero) kepada IKPLN Sumut,Senin 27/10/2021 di Medan Sumatera Utara.


Adapun penyaluran dana CSR adalah dalam bentuk Bedah rumah (rumah sehat) yakni rumah-rumah pensiunan PLN.


Untuk program peduli bedah rumah yang dilakasanan oleh IKPLN Sumut untuk tahun 2021 sudah ada 10 (sepuluh) rumah pensiunan di wilayah Sumatera Utara yang terletak di lokasi yang berbeda.


Salah satu rumah yang dibedah adalah rumah Bapak Sutiman Efendi.


Dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur kehadirat Allah SWT pak Sutiman Efendi menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT PLN (Persero) melaui IKPLN yang telah membedah rumahnya menjadi rumah sehat.


"Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan kepedulian sinergi PT PLN (Persero) bersama IKPLN Sumut.semoga kedepannya sinergi ini dapat terus berlanjut dan dapat dirasakan oleh pensiunan-pensiunan PLN lainnya di Sumatera Utara," Tambah Sutiman.


Inilah bentuk kepedulian PLN dalam rangka kelayakan rumah pensiunan PLN.

Semoga PT PLN (Persero) unit induk wilayah Sumatera Utara terus maju dan menjadi perusahaan Go Internasional.

(PS/RYANT)




Komentar Anda

Terkini: