Siswi MTSN I Aceh Utara Raih Medali Emas Di Liga Olimpiade Nasional

/ Jumat, 17 Desember 2021 / 20.41.00 WIB
Cut Maisarhawa
Siswi MTSN I Aceh Utara

POSKOTASUMATERA.COM| JAKARTA - Siswi Madrasah asal Aceh Utara, Provinsi Aceh kembali meraih prestasi membanggakan di ajang kompetensi tingkat Nasional. Kali ini prestasi gemilang diraih oleh Cut Maisarhawa siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTSN ) Aceh Utara.

Keunggulan yg diperoleh itu melalui ajang kompetensi Mapel Bahasa Indonesia yang dilaksanakan oleh Liga Olimpiade Nasional.

Cut, demikian sapaan akrabnya, meraih medali Emas dalam Mapel bahasa Indonesia yang di umumkan oleh panitia Liga Olimpiade Nasional yg berlangsung bulan lalu.

Keberhasilan ini, tidak terlepas dari bimbingan Kan Kemenag Aceh Utara di bawah pimpinan H Salamina, S.Ag MA, Kasi Pemad Drs. H. Hamdani Djalil, MA serta bimbingan Kepala MTsN 1, H. Sulaiman Hasyim, S. Ag MH.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Aceh Utara H Sulaiman Hasyim, kepada Media ini Jumat (17/12) di Lhokseumawe mengungkapkan, ajang Liga Olimpiade ini patut menjadi perhatian kita semua dalam mendukung siswa-siswi Madrasah untuk terus belajar cerdas .

Bahkan tidak hanya itu, semua siswa-siswi berprestasi berpeluang mengikuti kompetisi di tingkat nasional serta meraih hasil yang membanggakan dan mereka dapat diharapkan mampu membawa nama harum Nanggroe Aceh Darussalam baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional. (PS| DAHLAN-RIKY)
Komentar Anda

Terkini: