Tuntaskan Vaksinasi Covid-19,Kapolres Tanjungbalai Bersama Personil 'Payungin' Warga Yang Vaksinasi Di Polres Tanjungbalai

/ Sabtu, 18 Desember 2021 / 18.55.00 WIB

 


Guyuran hujan tidak menghambat vaksinasi massal di Mapolres Tanjungbalai, Bentuk Kepedulian nya,Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi payungin masyarakat Tanjungbalai yang VAKSIN di gedung olahraga Mapolres Tanjungbalai (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI

Untuk mempercepat, menuntaskan program pemerintah vaksinasi massal Covid-19 di wilayah Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi 'Payungin' masyarakat Tanjungbalai yang datang vaksinasi massal Covid-19 di Mapolres Tanjungbalai walau hujan mengguyur. Sabtu (18/12/21).

Dalam rangka percepatan vaksinasi yang digelar di Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjungbalai Vaksinasi Massal Pemko Tanjungbalai bersama TNI-POLRI dilaksanakan. 

Pantauan dilokasi saat menuju  Vaksinasi, meskipun Cuaca Hujan sejak Pagi hari hingga Sore Hari, Warga Kota Tanjungbalai terus berdatangan ke Lokasi Vaksinasi guna melaksanakan Vaksin covid19.

Tidak mau warga basah kuyub, Terlihat mulai dari Pintu gerbang masuk ke Polres, bentuk kepedulian nya Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK beserta Personil menyambut Warga yang berdatangan dengan memayungi Warga tersebut menuju Gedung Olah Raga Lokasi Vaksinasi dilaksanakan. 

Kepada Poskota, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi menyampaikan Kami siap memberikan pelayanan kepada Warga, kami ingin warga aman dan nyaman dalam mengikuti Vaksinasi ini.





"Kami tidak mau warga yang datang kesini menjadi basah karena hujan, sementara kedatangan warga kesini untuk Vaksin agar kekebalan Kelompok (herd immunity) cepat tercapai di Kota Tanjungbalai untuk kehidupan Normal terhindar dari Penyebaran Covid-19,"sebut Triyadi.

Saya mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi kepada Warga yang telah Antusias dan Semangat melaksanakan Vaksin meskipun dalam cuaca hujan, sehingga pelaksanaan Vaksinasi hari ini telah menambah 'persentase capaian' Vaksin di Kota Tanjungbalai dan juga Capaian Vaksinasi Nasional. 

"Semoga dalam pelaksanaan Vaksinasi besok, hari Minggu Tanggal 19 Desember 2021, cuaca dalam keadaan cerah,"ujar Triyadi.

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dengan tetap menerapkan  Protokoler Kesehatan Ketat dan berakhir pada pukul 16.00 Wib dalam keadaan aman dan baik. 

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: