Beberapa Terduga Pelaku Pencabulan Anak Di Bawah Umur, Telah Kembali.

/ Senin, 24 Januari 2022 / 19.52.00 WIB









POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Jajaran Polres Tanah Karo mendalami Dugaan Pencabulan Anak Di Bawah Umur yang di duga di lakukan 10 ( Sepuluh) pria pada selasa ( 18/01/2022)  yang Lalu. Di SD Negeri 040554. Lingga Muda. 

Informasi yang di himpun media ini dari masyarakat sekitar, pada saat kejadian Jajaran Polres Tanah Karo sepertinya telah mengamankan   8 ( delapan ) pelaku dari 10 ( pelaku, dan dari beberapa informasi yang layak di percaya ada beberapa warga yang di duga tidak terlibat telah kembali ke desanya, di sekitar  lokasi kejadian. 


" jika tidak salah, sepertinya ada beberapa warga yang di amankan polres Karo sudah pulang, sepertinya yang sudah pulang tidak bersalah" ujar warga sekitar. 

Kasubag Humas Polres Tanah Karo Iptu Syahril Lubis yang di konfirmasi Poskotasumatera.com pada Senin (24/01/2022) mengatakan bahwa saat ini mengenai tersebut masih dalam tahap pengembangan. 

Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP J.M Napitupulu   pada poskotasumatera.com mengatakan bahwa jika nanti telah selesai akan memberikan datanya ke Bagian humas Polres Tanah Karo .( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: