Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru Polsek Siak Hulu," Dapat kejutan dari warga"

/ Rabu, 12 Januari 2022 / 19.33.00 WIB

 


 POSKOTASUMATERA.COM.SIAK HULU - Rabu siang (12/01/2022) Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru Polsek Siak Hulu yang bernama Aiptu Gusti Ketut Suardika bersama tim Vaksinator Puskesmas Pangkalan Baru sedang melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap warga Desa Pangkalan Baru di Rukan ( Rumah Kantor) Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru. 

Pada saat itu kegiatan berlangsung ada  salah satu warga yg mengukuti kegiatan vaksinasi tiba-tiba pingsan, dan Aiptu Gusti Ketut Suardika berusaha menolong warga yang pingsan tersebut bersama warga lainnya.

Disaat bersamaan tiba tiba warga lainnya datang membawa kue ulang tahun dan bersama sama mengucapkan selamat ulang tahun.

Selidik punya selidik rupanya warga yang pingsan tersebut merupakan bagian dari skenario  warga masyarakat, yang membuat prank dan kejutan kepada Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru, karena pada hari itu Aiptu Gusti Ketut Suardika bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru berulang tahun.

Aiptu Gusti Ketut Suardika adalah salah satu  bhabinkamtibmas desa pangkalan baru polsek siak hulu  yang dikenal dekat dengan masyarakat serta semua lapisan masyarakat Mulai dari orang tua, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda bahkan sampai anak2 mengenal Aipda Gusti Ketut Suardika yang biasa di panggil ATUK.

Selamat ulang tahun buat  Aipda Ketut Surdika semoga panjang umur, sehat selalu dan teruslah mengabdi utk mengayomi masyarakat.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: