Bupati Dairi Hadiri Syukuran Tahun Baru dan Launching GKPPD Mart Dikantor Pusat

/ Sabtu, 08 Januari 2022 / 14.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI – Bupati dairi Eddy Keleng Ate Berutu hadiri tahun baru tahun 2022,Launcing Tahun Koinonia Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) dan Launcing GKPPD Mart,yang dilaksanakan di komplek Cemtrum kantor Pusat GKPPD Jalan Air Bersih Sidikalang Kabupaten Dairi,Sabtu (08/01/2022). 

Bupati mengucapkan terimakasih kepada pimpinan pusat,mengundang dalam rangka untuk menghadiri kebaktian singkat,juga dengan mengikuti kegiatan syukuran tahun baru GKPPD tahun 2022 di Aula centrum GKPPD tersebut. 

Disamping dilakukan pimpinan pusat GKPPD  acara syukuran tahun baru tersebut dilakukan juga  kegiatan rangkaian dengan launching tahun koinonia dan launching GKPPD Mart. 

Bupati Dairi pada saat dalam sambutannya menyampaikan selamat tahun baru kepada seluruh jemaat GKPPD, dengan harapan momentum ini sebagai hal penting menjadi landasan kita di era yang berbeda. GKPPD Mart sebuah terobosan yang menunjukkan suatu tumbuhnya gairah untuk membangkitkan perekonomian demi memajukan gereja. 

Kehadiran Bupati dalam acara tersebut ,dampingi Asisten Administrasi Umum Eddy Banurea dan Kepala Bappeda Charles Bancin.Sedangkan acara syukuran ini mengambil thema mengucap syukur dalam segala hal (1 Tesalonika 5:18),ungkap Bupati.(PS/K.TUMANGGER).

 


Komentar Anda

Terkini: