Bupati Samosir Minta Pejabat Tunjukkan Kinerja

/ Selasa, 04 Januari 2022 / 18.46.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMISIR - Bupati Samosir Vandiko Gultom, didampingi wakilnya Martua Sitanggang dan Sekdakab Samosir Jabiat Sagala, meminta agar para pejabat di lingkungan pemkab Samosir menunjukkan tanggungjawabnya melalui kinerja yang baik.

"Tunjukka kinerja kalian, kalau tidak berkinerja baik jangan sakit hati kalau saya ganti", kata Vandiko dalam arahanya, Selasa (04/01) di ruang rapat kantor Bupati kepada puluhan pejabat eselon III yang baru dilantik pada 31desember 2021 kemarin. 

Dikatakan Vandiko, amanah dan kepercayaan yang diberikan harus dijalankan dengan kejuran, keikhlasan, pengabdian dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas tinggi.

Laksanakanlah tugas, fungsi pada jabatanmu sebagai pelayan masyarakat untuk mewujudkan visi Kabupaten Samosir, Terwujudnya Masyarakat Samosir yang Sejahtera dan Bermartabat secara Ekonomi, Kesehatan dan Pendidikan. Tegasnya. 

Pada arahannya juga, Vandiko menegaskan sejumlah point penting yang perlu diperhatikan antara lain Meningkatkan Prestasi Kerja dengan memanfaatkan waktu yang berdaya guna. Memperhatikan Norma, Standar, dan Prosedur dalam menyelesaikan pekerjaan dan tetap mempedomani aturan. Menciptakan Kesamaan Visi/Misi dan Pola Pikir di Lingkungan Kerja, dan sejumlah poin lainnya. (PS/PL)

Komentar Anda

Terkini: