Bupati Tapsel Lantik 6 Orang Pejabat Administrator Di Jajaran Pemkab Tapsel.

/ Senin, 24 Januari 2022 / 22.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu  melantik 6 orang pejabat administrator di jajaran Pemkab Tapanuli Selatan  yang bertempat di Kantor Bupati Tapanuli Selatan Senin (24/1-2022).

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Muhammad Tohir Parlindungan,S.Sos Camat Angkola Barat, Zulpan Hamidi S.STP,MM Camat Angkola Timur, Fahrizal Islami,SP Camat Angkola Sangkunur, Maruhum Hot Taufik,S.Sos Sektetaris pada Dinas Perindustrian Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan, Asmar,S.Pd,SP, Sekretaris pada kantor Camat Marancar, Baktiar,S.Sos Kabid Bina Ketenagakerjaan pada Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Tapanuli Selatan.



Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu dalam arahannya antara lain menyampaikan saudara saudara yang baru saja dilantik bahwa tugas kita kedepan sangat berat  untuk  itu saya minta kepada  saudara saudara untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan serta  kompetensi di bidang masing masing. Tingkatkan kreatifitas dan ciptakan inovasi dalam menjawab tantangan pekerjaan.


Selanjutnya Bupati Tapsel menyampaikan  kepada Camat yang baru saja dilantik, bahwa tugas camat itu antara lain satu menyelenggarakan  menyelenggarakan urusan Pemerintahan umum, dua mengkordinasikan  kegiatan pemberdayaan masyarakat, ketiga mengkordinasikan upaya  ketentaraman umum, mengkordinasikan Peraturan daerah.


Hubungan kerjasama  serta pengawasan dengan Kepala Desa   bersifat fasilitatip,kordinatif. Kepada sudara Camat dan Sekcam yang baru saja dilantik untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang sering disebut pelayanan terpadu di Kecamatan," ujar Bupati Tapsel.


Kepada Camat yang baru saja dilantik.untuk senantiasa memantau pelaksanaan vaksin di desa/kelurahan masing masing.Dan kepada kita semua yang hadir agar menjadi pelopor untuk menangkal wabah covid 19 ini. Kita ketahui bersama menurut berita yang kami dapat bahwa pertumbuhan covid omigron sudah pada level 3000 orang penderita. Untuk itu kitabterus wasoada kita ingatkan warga kita kembali untuk menerapkan protokol kesehatan .


Turut hadir dalam acara pelantikan  para asisten, staf ahli, pimpinan OPD, kepala bagian, Ketua IPHI, Ketua Karang Taruna Tapsel dan undangan lainnya.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: