Camat Silahisabungan Dampingi Bupati Dairi Dalam Peninjauan Dermaga

/ Sabtu, 08 Januari 2022 / 19.48.00 WIB

Camat Silahisabungan dampingi Bupati Dairi mengunjungi Dermaga
POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI -  Camat Silahisabungan Hamaska Silalahi damping Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dalam peneinjauannya ke Dermaga Silahisabungan Kabupaten Dairi Prov.Sumatera Utara,pada hari Jumat (07/01/2022). 

Adapun kehadiran Bupati Dairi itu ke Kecamatan Silahisabungan tersebut adalah untuk meninjau proses pembangunan dermaga Paropo di Desa Paropo.bersama-sama dengan Sekda Kab. Dairi dan Camat Silalahisabungan. 

Bupati menyebutkan,bahwa dermaga Paropo ini yang masih dalam tahap proses pembangunan, nantinya akan menjadi tempat untuk bersandarnya kapal kapal pengangkutan barang yang akan masuk ke Kabupaten Dairi dari bebagai Kabupaten yang ada di pinggiran danau toba di Provinsi Sumatera Utara. 

Dalam pantauan Bupati Dairi kedermaga Silahisabungan disebutkan, bahwa pembangunan dermaga ini sudah berjalan dengan baik dan diharapkan akan segera dioperasikan sesuai dengan peruntukannya.Disamping itu juga ,pembangunan dermaga ini diharapkan akan mampu mendukung sektor pariwisata khususnya dipinggiran danau toba di Kecamatan Silahisabungan ini,ungkap Eddy Kelengb Ate Berutu.(PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: