Dukung Program Pemerintah, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Arahkan Vaksin Ke Masyarakat Pengguna Jalan

/ Senin, 10 Januari 2022 / 18.02.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - MEDAN DELI, Dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam upaya penurunan penyebaran virus Covid-19, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SH, SIK, MH melalui Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom SH melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi dan pengerahan massa Door to Door serta mobilisasi massa ketempat vaksinasi yang telah disediakan dan pemeriksaan Scan QR Barcode Peduli Lindungi terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Senin pagi (10/01/2021) sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai di Jalan Mangaan 3, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. 


Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SH, SIK, MH melalui Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan melakukan monitoring vaksinnasi Covid 19 ditempat vaksin yang telah disediakan. 

Personil Polres Pelabuhan Belawan di pimpin langsung Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom SH melaksanakan razia ataupun pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan dan Masyarakat yang melintas dan belum melakukan vaksinasi. 

Bagi Masyarakat yang belum melakukan vaksinasi maka akan diarahkan ketempat-tempat vaksinasi yang telah disediakan oleh Polres Pelabuhan Belawan.

" Kami melaksanakan pengecekan surat vaksinasi dan melakukan scan Qr Barcode aplikasi Peduli Lindungi terhadap masyarakat yang melintas guna mengetahui apakah Masyarakat tersebut sudah melaksanakan vaksinasi, maka akan kami arahkan ketempat vaksinasi yang telah disediakan Polres Pelabuhan Belawan," pungkasnya. (PS/ABU)
Komentar Anda

Terkini: