Gelorakan War On Drugs, PWI Tanjungbalai Siap Jadi Mitra Strategis BNN

/ Jumat, 21 Januari 2022 / 17.36.00 WIB

PWI Tanjungbalai lakukan audiensi silaturahmi bangun sinergi dengan BNNK Tanjungbalai (POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI

Dalam rangka menggelorakan perang melawan  penyalahgunaan dan peredaran dan pencegahan Narkotika (War On Drugs) di Kota Tanjungbalai, Persatuan Wartawan Indonesia PWI Tanjungbalai siap saling melengkapi, mendukung program satu sama lainnya dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungbalai.


Kepala Badan Narkotika (BNN) Kota Tanjungbalai,AKBP Magdalena Sirait  Jum'at (21/1/22)pagi sekira pukul 10.00 wib diruang kerjanya menyambut dengan hangat para pengurus PWI Tanjungbalai sisa masa bakti 2019-2022.


PLT Ketua PWI Tanjungbalai  Saufi Simangunsong yang didampingi Sekjen,Nisfu Fitri Sirait dan bendahara nya Samsul Bahri Panjaitan mengucapkan terimakasih atas sambutan baik kepala BNNK Tanjungbalai yang telah membuka ruang kekompakan PWI Tanjungbalai dan BNN menjadi mitra strategis dan mitra kritis yang memberikan solusi.


“Kami harap BNNK Tanjungbalai dapat bersinergi dengan PWI Tanjungbalai, istilah bahasa latin America yang saya kutip : Mens sana in corpore sano,berarti dalam tubuh yang SEHAT terdapat Jiwa yang KUAT,"ujar  Saufi Simangunsong.


Dalam kesempatan itu Saufi Simangunsong juga memaparkan berbagai program kerja PWI Tanjungbalai dan siap mendukung program BNNK Tanjungbalai untuk menyelaraskan Program kegiatan satu sama lain agar bermanfaat.


"PWI Tanjungbalai siap jika diperlukan menjadi pembicara dalam giat giat sosialisasi yang diadakan BNNK Tanjungbalai," ucap PLT ketua PWI Tanjungbalai,Saufi Simangunsong.


Sementara itu, Kepala BNNK Tanjungbalai, AKBP Magdalena Sirait didampingi Kasi P2M BNNK Kota Tanjungbalai, Hamzah, S.Sos.I menyambut baik audiensi silaturahmi PWI Tanjungbalai saat ini. 


"Saya ucapkan selamat kepada PLT Ketua PWI Tanjungbalai, Saufi Simangunsong yang telah terpilih sebelum nya sebagai estafet kepemimpinan ,semoga bisa bersinergi dengan Program program BNN Kota Tanjungbalai dalam rangkaian kegiatan mendatang,"sebut Magdalena didampingi Kasi p2M dihadapan pengurus PWI Tanjungbalai yang beraudiensi.


Magdalena menyatakan akan terus Bersinergi dengan PWI Tanjungbalai dalam program program BNN kedepannya. "Kita nantinya akan terus bisa bersama sama untuk memberikan edukasi yang baik terhadap kota Tanjungbalai khususnya,kalau bukan kita siapa lagi ,apa lagi saya lihat PLT ketua PWI Tanjungbalai saat ini energik dan pengurus nya terlihat cerdas cerdas dalam penyampaian nya,"kata Magdalena. 


"Untuk yang dibicarakan terkait menyemarakkan dan memeriahkan dan mendukung Hari Pers Nasional HPN yang digelar setiap 9 February mendatang, BNNK Tanjungbalai akan ikut aktif memberikan ucapan HPN nanti nya," kata AKBP Magdalena.


Kita berharap BNN Kota Tanjungbalai dan PWI Tanjungbalai dapat saling mendukung program satu sama lain dan program pemerintah untuk kemajuan kota Tanjungbalai. *

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: