Jum'at Barokah, Kapolres Pelabuhan Belawan Santuni Anak Yatim

/ Sabtu, 29 Januari 2022 / 13.27.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - BELAWAN, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH memberikan santunan kepada anak yatim pada Jumat Barokah yang digelar di Mapolres Pelabuhan Belawan, Jumat (28/1/2022).

Ini merupakan bentuk Kepedulian Polres Pelabuhan Belawan yang diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Faisal Rahmat didampingi oleh Waka Polres Kompol Dr. Herwansyah Putra dan Kasat Binmas Akp Gunawan, SH.

Pelaksanaan program Jumat Barokah tersebut guna mengurangi beban masyarakat dalam masa pandemi covid-19 dan masyarakat makin percaya dengan Polri sehingga Kamtibmas semakin kondusif.

Kapolres menjelaskan, dirinya rutin memberikan santunan kepada anak yatim yang berada disekitar lingkungan Polres Belawan sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga sekitar.

Sambung Kapolres, bahwa kegiatan Jumat Barokah tersebut juga dilakukan dalam rangka meringankan beban warga khusus para anak Yatim dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19.agar masyarakat lebih percaya dengan polri sehingga Kamtibnas Semangkin kondusif. (Ind)
Komentar Anda

Terkini: