Kades Sibulele Muara Gojali Siregar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SD N 100612 Sibulele

/ Selasa, 18 Januari 2022 / 17.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Percepatan Vaksinasi terus di lakukan Pemerintah kabupaten Tapanuli Selatan  untuk mencapai 100%. Untuk mewujudkan hal tersebut, Pemerintah kabupaten Tapsel gencar melaksanakan Vaksin anak usia 6 – 11 tahun di sekolah-sekolah Dasar.




Kepala Desa Sibulele Muara Kecamatan Batangangkola terjun langsung melihat pelaksanaan pemberian Vaksin di Sekolah Dasar (SD)  Negeri 100612 Sibulele Muara. 



Kepala Desa Sibulele Muara Gojali Siregar menjelaskan, bahwa kunjungan ke sekolah-sekolah ini bertujuan memberikan semangat dan dukungan moralitas kepada anak-anak sekolah.



“Ini merupakan Vaksin dosis pertama yang sebelumnya juga telah di laksanakan. Dengan jumlah siswa yang akan di Vaksin sebanyak 123 siswa,“ ungkap Kades Sibulele Muara Gojali Siregar.



Sementara Kepala SD 100612 Sibulele Khairul Harahap, S. Pd
mengatakan, Vaksin ini bagus,karena ini memang sudah ketetapan  Pemerintah untuk memvaksin warga agar masyarakat Indonesia terhindar dari Virus COVID -19.



“Supaya anak mau untuk di Vaksin, saya memberitahu bahwa Vaksin ini merupakan anjuran dari Pemerintah dan ikut peraturan yang berlaku. Agar anak tidak takut, saya bilang saja kalau Vaksin tidak lebih sakit dari pada digigit semut, “ sebut Kasek.

Turut hadir dalam acara vaksinasi Ibu Camat Batangangkola,  Bhabinkmtibmas,Babinsa, Plt Kabid Pembinaan Sekolah Dasar,  Inspetorat.(PS/BERMAWI)









Komentar Anda

Terkini: