Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Jenguk Kasium Aiptu Lasimo dan Beri Tali Asih

/ Minggu, 23 Januari 2022 / 14.44.00 WIB

POSKOTASEUMATERA.COM-DELISERDANG-Kapolsek Patumbak Polrestabes Medan, Kompol Faidir SH MH didampingi Ketua Bhayangkari Polsek Patumbak menjenguk Kasium Polsek Patumbak Aiptu Lasimo yang sedang dirawat di RSU Delima Jl Medan-Belawan, Minggu (23/2022) sekira pukul 10.30WIB.

Dalam kunjungannya,  bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Patumbak dan di dampingi oleh Waka Polsek Patumbak AKP H Pasaribu  serta Ibu, juga memberikan tali asih kepada anggotanya yang sedang menjalani perawatan medis.



Sumber di Polsek Patumbak diketahui bahwa Kasium Aiptu Lasimo menjalani rawat inap di rumah sakit karena sedang mengalami sakit dan gangguan pada pernafasan.

Ada beberapa personel Polsek Patumbak dan anggota Bhayangkari yang turut hadir menjenguk  Kasium  di rumah sakit sebagai tanda bukti kepedulian Kapolsek Patumbak serta Ibu Ketua Bhayangkari Polsek Patumbak terhadap anggotanya sebagai Polisi dan anggota Ibu sebagai Bhayangkari yg sedang di rawat inap di rumah sakit.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Patumbak memberi tali asih serta memberikan kata - kata penghiburan buat Kasium serta keluarga semoga cepat sembuh dan tetap jaga kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari - hari dan di lingkungan tempat tinggalnya.

Sementara Kasium Polsek Patumbak Aiptu Lasimo serta Ibu mengucapkan terima kasih banyak  atas kunjungan Kapolsek dan wakapolsek Patumbak beserta Ibu dan seluruh personel Polsek Patumbak dan juga anggota Bhayangkari Polsek Patumbak atas pemberian tali asih serta perhatian yang di berikan kepada keluarga kami sebagai anggota dan Bhayangkari Polsek Patumbak" sebut Kasium Aiptu Lasimo. (PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: