Karang Taruna Medan Gelar Jumat Berkah di Medan Denai

/ Jumat, 28 Januari 2022 / 17.12.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat maka Pengurus Karang Taruna Kota Medan bersama Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Denai menggelar acara Pembagian Sembako dengan Tema Jumat Berkah.

Kegiatan sosial ini diselenggarakan, Jumat (28/1/2022) di Jalan Tuba III Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Medan Denai.

"Acara ini adalah wujud dari bentuk kepedulian sosial kami sebagai Pengurus Karang Taruna Kota Medan kepada masyarakat sekitar pada umumnya dan masyarakat Kota Medan pada khususnya ditengah pandemi covid 19 ini." terang Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopie Hari Irwansyah Batubara, SE. 

Turut hadir pada acara itu Camat Medan Denai Baharuddin Ritonga, S. STP. M.AP beserta Sekcam Yoga Budi Pratama Irawan, S. STP. M. Si , Lurah Ahmad Damzi Harahap, S. STP, Kepling Link 13 Maisal Putra dan seluruh Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Denai. 

Bung Yopie panggilan akrab untuk Ketua Karang Taruna Kota Medan itu juga menambahkan, kegiatan pembagian sembako untuk warga kurang mampu ini adalah Program Kerja dari Bidang Sosial Karang Taruna Kota Medan.

"Kedepan akan kita gelar setiap bulannya di seluruh Kecamatan Kota Medan dan kita mulai dari Kecamatan Medan Denai ini," janjinya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Denai Muhammad Husni juga menyampaikan apresiasinya serta dukungan terhadap pelaksanaan acara Jumat Berkah ini. 

"Saya berharap dibawah kepemimpinan Bung Yopie H.I Batubara, SE Karang Taruna Kota Medan bisa lebih maju dan berkembang juga dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat Kota Medan dengan mengedepankan Program-Program Kerja Sosial yang berpihak kepada masyarakat,"pungkasnya. (PS/SUPRATONO)



Komentar Anda

Terkini: