Kecelakaan Tragis Di Pamulang Memakan Korban Meninggal Dunia 1 Orang

/ Kamis, 13 Januari 2022 / 18.04.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - TANGERANG SELATAN -, Saat di mintai keterangan oleh media Iptu Nanda Setya Pratama Baso, S.T.K., S.I.K. mengatakan bahwa benar adanya kecelakaan di wilkum (wilayah hukum) Indonesia Tangerang Selatan/Pamulang kamis(13/01/2022)

" Iya betul mas.. Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di wilayah Hukum Polres Tangerang Selatan pada hari ini. dan Kejadian itu terjadi tepatnya di jalan raya siliwangi didekat Bank BJB Kel. Pamulang  Barat Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan, dan kejadiannya terjadi sekitar pukul 13.10 WIB " Ucapnya. 

Dengan kooperatif Iptu Nanda (Kanit gakkum satlantas Polres Tangerang Selatan) juga membeberkan kronologis kecelakaan tersebut kepada Media POSKOTASUMATERA.COM.

" Menurut info yang kami himpun kejadian tersebut berawal ketika sepeda Yamaha Jupiter Z yang di kendarai "J" (48) berboncengan dengan "F" (3) melaju dari arah Pondok Benda menuju ke arah Pamulang melewati jalan Raya Siliwangi, sesampainya didekat Bank BJB  diduga hilang kendali karena terdapat sepeda motor yang tidak dikehui mendahului dari sebelah kiri sehingga Pengendara sepeda motor yamaha Jupiter Z oleng dan terjatuh ke kanan kemudian masuk ke kolong Kendaraan truck Colt Diesel yang dikemudikan oleh saudara ( K ) yang berada disebelah kanannya sehingga terlindas. akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut korban "J" Langsung meninggal di tkp kemudian di bawa ke RSUP Fatmawati " guna keperluan visum " ungkapnya.

Dari kejadian ini Iptu Nanda memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Tangerang Selatan. 

" Saya menghimbau untuk masyarakat di wilayah hukum Tangerang Selatan, selain berhati-hati dalam berkendara, juga harus memperhatikan faktor keselamatan diri seperti menggunakan helm, spion, lampu, dan lain-lain. Karena dijalan raya berkendara pelan-pelan saja tidak menjamin keselamatan kita, musibah bisa terjadi kapan saja baik itu akibat kelalaian diri sendiri ataupun kelalaian orang lain, oleh karena itu baiknya kita berusaha menghindari resiko terburuknya" Tutupnya. 

Sampai saat berita ini di tayangkan supir truk tersebut berinisial (K) masih berstatus saksi karena masih dalam proses pemeriksaan.

(PS: Kyo/Rizki)

Sumber : Kanit gakkum satlantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama Baso, S.T.K. S.I.K

Komentar Anda

Terkini: