Ketua DPRK Lhokseumawe Hadiri Musyawarah BPC HIPMI Kota Lhokseumawe

/ Selasa, 18 Januari 2022 / 15.24.00 WIB
Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf dan Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya pada acara Musyawarah BPC HIPMI Kota Lhokseumawe dengan segenap unsur pengurus HIPMI di Aula Lilawangsa (FOTO|PS-DAHLAN)

● PARLEMENTARIA

POSKOTASUMATERA.COM|LHOKSEUMAWE - Ketua DPRK Lhokseumawe Ismail A. Manaf menghadiri acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke VI Badan Pengusaha Cabang (BPC) HIPMI Kota Lhokseumawe yang berlangsung di Aula Lilawangwa Kota Lhokseumawe, Selasa (18/01) pagi tadi.

Ismail A Manaf kepada media ini mengatakan melalui Muscab HIPMI Kota Lhokseumawe agar dapat mewujudkan langkah dekat yang akan dilakukan bersama pengurus HIPMI dalam melakukan penguatan di internal organisasi. Penguatan ini penting, untuk menyiapkan pondasi kaki yang kuat sehingga nantinya HIPMI bisa melaksanakan program-program kerjanya dengan baik.

Kita berharap HIPMI manpu menguatkan di internal dulu seperti sinergi antar usaha, antar anggota HIPMI yang ada di Kota Lhokseumawe, baru kemudian menjabarkan program kerja ke depan salah satunya inkubasi perbankan”, ungkap Ketua DPRK Lhokseumawe.

Setelah penguatan di internal maka kemudian HIPMI akan menjalankan sinergitas dengan Pemko lewat program-program kerja HIPMI termasuk menjalin kerjasama dengan dinas-dinas yang ada di lingkup Pemko Lhokseumawe.

Melalui musyawarah ini kami berharap akan lahir pengusaha-pengusaha muda di Kota Lhokseumawe, yang ikut mendukung jalannya proses pembangunan di Kota Lhokseumawe”, ungkap Politisi Muda Partai Aceh. (PS|DA)

Komentar Anda

Terkini: