Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur Bagikan 500 Lembar Jilbab Kepada Jamaah Pengajian

/ Rabu, 05 Januari 2022 / 23.13.00 WIB
H. Tarmizi Daud terlihat sedang menyerahkan 500 lembar jilbab kepada jamaah pengajian Dayah Miftahul Huda Bintah, Madat - Aceh Timur, (FOTO|PS-DAHLAN)

POSKOTASUMATERA.COM| ACEH TIMUR - Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur H. Tatmizi Daud membagikan sedikitnya 500 lembar jilbab kepada seluruh jamaah pengajian di Dayah Miftahul Huda Desa Bintah Kec Madat Kabupaten Aceh Timur, Selasa (04/01/2022) kemarin.

Sebelum membagikan jilbab para Jamaah pengajian dan kaum ibu ibu dari Desa Bintah sudah betkumpul di Dayah tersebut, sambil menunggu kedatangan H. Tarmizi Daud selaku wakilnya. Setelah tiba di Dayah yang di Pimpin oleh H. Abi Basri, sosok Tarmizi langsung disambut oleh ratusan jamaah yang sudah menunggu.

Hasil pantauan media ini, setelah memberikan arahan dan sambutan, Tarmizi Daud langsung membagi bagikan sedikitnya 500 lembar jilbab kepada kaum ibu ibu dan jamaah pengajian, sehingga respon dari jamaah pun sangat antusias dan merasa berterima kasih, bahkan ada beberapa jamaah yang langsung mengenakannya, sebagai wujud terima kasih atas bantuan jilbab ini.

Abi Basri Pimpinan Dayah Miftahul Huda Desa Bintah yang didampingi oleh Tgk Rustam selaku tokoh masyarakat setempat mengatakan, program pembagian jilbab ini adalah usaha yang nyata dilakukan oleh H. Tarmizi Daud dalam membantu warga dan jamaah pengajian di Desa Bintah. " ini murni kepedulian beliau dalam rangka peduli dengan sesama untuk memperkuat tali silaturrahmi dengan masyarakat Bintah dan masyarakat sekitar" ungkap Abi Basri.

Tujuannya untuk mengajak masyarakat Bintah khususnya kaum ibu ibu dan jamaah pengajian untuk selalu membumikan jilbab sebagai pakaian yang wajib digunakan kapan saja, baik dirumah maupun diluar rumah. ''Diharapkan jamaah pengajian di Dayah Miftahul Huda mampu menunjukkan jati dirinya sebagai seorang muslimah sejati dalam berbusana.

Abi Basri menambahkan lagi, respon positif dari H. Tarmizi Daud patut diberikan apresiasi, karena selama beliau menduduki sebagai anggota dewan DPRK Aceh Timur terlihat tulus dan ikhlas dalam membantu masyarakat, baik dalam membagikan 500 lembar Jilbab maupun dalam membangun MCK di Lokasi Dayah, yang benar benar sangat dibutuhkan.

Terus terang, lanjut Abi Basri, masyarakat Bintah dan sekitarnya mengucapkan tetima kasih yang luar biasa atas atensi dan kepedulian Tarmizi Daud kepada masyarakat. " ini benar benar wakil rakyat, yang mampu memberikan kesejukan, ungkap Abi Basri. (PS| DAHLAN)

Komentar Anda

Terkini: