Ketum PB IPMBB Resmikan Sekretariat PK UNA, KSJ Ajak Pelajar dan Mahasiswa Lebih Solid dan Kuat

/ Senin, 10 Januari 2022 / 10.52.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Batu Bara (PB IPMBB) Darmawan Sarianto Nasution resmikan Sekertariat PK  IPMBB Universitas Asahan, yang dilaksanakan di Sekretariat PK IPMBB UNA,  Perumahan Grand Asia, kec.Talawi, Kab.Batu Bara, Minggu (09/01/2022).

Dalam arahannya selaku Ketua Umum terpilih pada Mubes ke-17 yang lalu, Darmawan menyampaikan rasa bangganya  kepada Pengurus Komisariat dan Demisioner PK IPMBB UNA, serta ucapan terimakasih kepada berbagai pihak yang ikut serta menyukseskan acara tersebut.

"Apresiasi setinggi-tingginya, serta bangga saya kepada rekan-rekan PK IPMBB UNA, atas diresmikan nya Sekretariatan tersebut, serta ribuan terima kasih kepada senior-senior, ter khusus KSJ (komuntas Sedekah Jumat)a yang juga ikut serta berkolaborasi pada kesempatan kali ini, hadir langsung  ketua umum Bang Saharuddin. Ini sungguh luar biasa sekali", ucapnya.

Dalam sambutannya Darmawan juga berpesan kepada ketua-ketua PK yang berhadir.

"Agar Kedepan nya semua PK juga memiliki Sekertariatan di masing-masing Komisariat, dan insyaallah dalam tahun ini PB IPMBB akan mempunyai Sekertariat tetap juga." ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PK IPMBB UNA , Khalawatia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu.

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak yang turut serta membantu, baik senior dan juga KSJ, Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, kita juga berbagi kepada Anak Yatim sebanyak 30 orang, yaitu berupa Berupa Beras dari KSJ dan Uang Saku. Ini semua adalah atas kesiapan para panitia, disupport oleh Kepengurusan terutama oleh ketua umum PB IPMBB, Abangda Darmawan Sarianto Nasution",ucap Khalawatia.

Saharuddin Ketua Umum KSJ didampingi aktivis KSJ lainnya seperti Wahid Iskandar Barus, Ilyas Sitorus, Razali, Usman dan Andy Setiawan, menyampaikan pesan dari Pendiri/Pembina Utama  Kapolres AKBP H. Ikhwan SH, MH. 

Dalam pidatonya menyampaikan "Salam dari Pak Ikhwan selaku Pendiri dan Pembina KSJ, kali ini beliau berhalangan hadir, In syaa Allah diwaktu terdekat KSJ akan mengagendakan kunjungan beliau ke Sekretariat yang kita resmikan ini", ucap Saharuddin. 

"Kami mengajak IPMBB untuk berkolaborasi dalam kegiatan amal sosial yang rutin dilakukan KSJ, sekaligus memperkuat Relawan Pelajar dan Barisan Mahasiswa", lanjutnya.

"Semoga kalian semakin Solid dan Kuat, dinamika dalam berorganiasi pasti selalu ada dan itu akan membuat kalian  semakin tangguh dilapangan, perubahan dan kepemimpinan Batu Bara kedepan ada dipundak kalian, persiapkan diri sebaik-baiknya agar pembangunan Batu Bara dapat dikawal, karena Mahasiswa adalah kontrol sosial dan kebijakan publik, kalian juga penggerak dan agen perubahan dimanapun kalian berada "ujar Saharuddin menyemangati. 

Dalam kesempatan ini, Ketua panitia Muhammad Rizky, juga menyampaikan permohon maaf kepada para hadirin jika ada yg kurang berkenan pada acara tersebut.

Acara dihadiri para Senior dan Alumni PK IPMBB Se Sumut juga hadir Elfi Haris salah satu putra terbaik Batu Bara yang kini bertugas sebagai Kepala Bea Cukai Bandara International Kuala Namo di Deli Serdang. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: