Keunikan Cafe Tani Tempat Kuliner Yang Nyaman dan Asri

/ Senin, 31 Januari 2022 / 16.40.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - Deli Serdang - Saat ini menjamu rekan- rekan bisnis di Cafe atau sekedar nongkrong santai bagi muda-mudi sudah membudaya pada masyarakat kota-kota besar. Seperti punya prestige tersendiri dibandingkan nongkrong di tempat-tempat lesehan. Tak heran jika Cafe-Cafe baru bermunculan bagai jamur di musim hujan dengan menawarkan berbagai konsep yang menarik. 

Lain halnya dengan Cafe Tani yang terletak di Jl Pendidikan Pasar 12 Percut Sei Tuan Deli Serdang ini terkesan unik dan sederhana namun demikian terasa lebih nyaman dan asri dengan banyaknya berbagai jenis tanaman yang disamping membuat udara menjadi sejuk juga menyegarkan mata kita tentunya. 

"Kami mengambil konsep tempat makan dan minum yang berada didaerah pertanian sesuai dengan namanya Cafe Tani", ungkap Iwan owner dari Cafe ini Minggu 30/1/2022.


Lokasi Cafe Tani tidaklah sulit untuk dijangkau jika untuk warga Medan bisa mengambil jalur dari Jl. Pancing Medan lalu masuk ke arah Jl. Perhubungan Laudendang tinggal ikuti Jalan aspal lurus saja atau bisa juga menggunakan bantuan aplikasi Google Map yang letaknya tepat dipinggir jalan besar. 

"Selain makanan dan minuman kami juga menyediakan sound sistem yang bisa digunakan karaoke atau pidato untuk acara-acara arisan keluarga, instansi hingga organisasi, juga kami sediakan ruang Musholla", terangnya.

Yang menjadi Keunikan dari Cafe Tani ini selain kita bisa menikmati sajian-sajian kulinernya, bagi pengunjung yang hobby menanam bunga dan tanaman juga bisa berkonsultasi dengan Bang Eko salah satu pengelolanya tentang budi daya tanaman yang seorang lulusan Sarjana Pertanian Universitas Sumatera Utara.

Tak salah jika kita perlu mencoba datang berkunjung ke Cafe Tani ini baik itu dengan keluarga maupun kolega, disamping untuk mencoba rasa sajian kulinernya sekaligus mencoba nuansa lain dari Cafe-Cafe yang berada di pusat kota, tentunya dijamin deh lebih fresh. Selamat mencoba. (PS/SUPRATONO)

Komentar Anda

Terkini: