Kombes Pol Komarudin Resmi Menjadi Kapolres Metro Tangerang

/ Sabtu, 08 Januari 2022 / 13.59.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - TANGERANG KOTA - Rotasi ditubuh Polri, Kombes Pol Komarudin,S.I.K,M.M resmi menjabat sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Mapolrestro Tangerang Kota, Selasa (4/1/2022).

Sebelumnya Kapolres Metro Tangerang Kota dipimpin oleh Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K.,S.H yang akan pindah tugas menjadi bagian Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri. Adapun Kombes Pol Komarudin sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya bidang Gakkum Korlantas Polri sejak 2020.

Segenap jajaran Polres Metro Tangerang Kota pun menyambut kedatangan Kapolres yang baru ke Mapolres dengan prosesi pedang pora yang khidmat.

Sebagai kapolres baru di Kota Tangerang, Kombes Pol Komarudin telah menyiapkan Grand Design berupa Program Unggulan Tangerang Akur dan Program Utama Gema Cisadane.

“Program Tangerang Akur lebih kepada internal, diharapkan anggota-anggota Polres Metro Tangerang Kota bisa Akuntabel, Kreatif, Unggul dan Religius,” ujarnya.

Menurutnya, semua komponen tersebut dibutuhkan untuk penataan di internal atau personil Polri untuk melaksanakan tugas kedepan.

Kemudian Program Utama Gema Cisadane yakni akronim dari Gerakan Bersama Menciptakan Masyarakat yang Sehat, Aman, Damai dan Edukatif.

“Itu semua tentunya tidak akan bisa kita lakukan tanpa dukungan dari masyarakat. Oleh karenanya kami sangat berharap masyarakat Kota Tangerang dapat mendukung dan bersama kami menciptakan suasana kamtibmas sesuai harapan bersama,” tambah Kombes Pol Komarudin. (PS/Rizki/Kyo) 
(Narasumber : Humas Polres Metro Tangerang) 
Komentar Anda

Terkini: