Lima dari Tujuh Orang Bakal Calon Kepala Desa Helvetia Kecamatan Sunggal Deliserdang Mengembalikan Formulir Pendaftaran

/ Kamis, 06 Januari 2022 / 21.46.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Helvetia-Tujuh orang bakal calon kepala desa di Desa Helvetia Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang yang mengambil berkas pencalonan kini pupus sudah.

Pantauan langsung wartawan media ini, Kamis 06/01/22 tepatnya pukul 16.00 wib

dikantor desa Helvetia jalan Pringgan pondok seng kecamatan Sunggal Deliserdang hanya lima orang balon kades yang telah mengembalikan berkas 


Kepala desa Helvetia Iswanto yang juga salah satu balon kades mengatakan, " Tujuh orang yang telah mengambil formulir Balon kades ternyata hanya lima orang yang telah mengembalikan formulir tersebut disertai berkas pendukung lainnya'.


Pendaftaran bakal calon kepala desa Helvetia ini dimulai dari 27 desember 2021 sampai dengan 06 Januari 2022 pukul: 16.00 wib.


Pada hari akhir pendaftaran balon kades ini diperoleh  lima orang yang telah mendaftarkan diri yaitu :

1- Adam sahril 47 tahun 

2- Hajjah Elly hotmaria Sihotang 55 tahun

3- Iswanto 44 tahun

4- Guntur sutrisno Limbong ,SH 46 tahun

5- Hikmat halomoan Panjaitan 33 tahun.


Kelima dari tujuh balon kades inilah yang telah mengembalikan formulir pendaftaran disertai dengan berbagai berkas pendukung lainnya.Spare waktu sepuluh hari untuk verifikasi berkas tersebut.


Dalam kesempatan ini Iswanto yang juga merupakan salah satu dari balon kades menyampaikan, "Berpolitik lah yang sehat,hidari Black Campaign(Kampanye hitam). Kita jalankan pemilihan kepala desa ini nantinya dengan tertib, aman dan teratur karena kita semua satu tujuan yakni menuju dan membangun Desa Helvetia agar lebih baik lagi".


Pemilihan kades adalah sebuah kontes politik disebuah desa.Dalam sebuah kontes, menang atau kalah itu adalah hal biasa jadi Legowo saja. Siapapun nanti pemenangnya dan siapapun dia yaqinlah bahwa dia adalah putra/i terbaik desa Helvetia. Segala sesuatu itu telah ditentukan oleh Allah SWT.manusia hanya berencana dan berusaha," tambah Iswanto.(PS/RYANT)

Komentar Anda

Terkini: