Lokasi Dadu di Jalan Bayu Emas Digrebek Polsek Patumbak Hasilnya Nihil

/ Selasa, 04 Januari 2022 / 11.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA-PATUMBAK- Adanya informasi terkait lapak judi dadu yang meresahkan di jalan Bayu Mas Desa Marindal I langsung ditanggapi Polsek Patumbak, namun pengrebekan yang dilakukan  Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan, SH,MH, Senin, (3/1/2022) sekira pukul 11 00 Wib, hasilnya nihil.


Diduga penggrebekan yang dilakukan polsisi sudah bocor kepada pemain ataupun ke panitia dadu, hingga lapak terlebih dahulu di sterilkan 

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir  mengatakan, kalau penggrebekan itu dilakukan atas adanya laporan warga bahwa di JL Bayu Mas Desa Marindal I ada aktifitas perjudian sejenis dadu putar  yang meresahkan masyarakat. 

," Mendapat info tersebut malam itu juga saya langsung perintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan penyelidikan dan penindakan terhadap praktik perjudian itu," Jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada pemilik lapak agar segera membongkar gubuk yang dijadikan lokasi praktik perjudian tersebut.," Saya sudah menghimbau ke pemilik lahan agar membongkar gubuk yang dijadikan lapak perjudian itu sebelum petugas yang membakarnya," Tegas Kompol Faidir.

Dimana sebelumnya, Praktik Perjudian Sejenis Dadu Putar yang berada di Jalan Bayu Emas Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang sudah sangat meresahkan masyarakat.

Pasalnya, Praktik terlarang itu beroperasi Siang dan malam hingga mengganggu peristirahatan warga setempat. 

Selain itu, dengan pengoperasian praktik Perjudian itu menyebabkan angka kriminalitas di Wilkum Polsek Patumbak Polrestabes Medan semakin meningkat

Menurut keterangan warga kalau awalnya praktik perjudian Dadu putar itu berada di Jalan Cakra V dan pindah ke Cafe Soneta. Tetapi karena lokasi itu pernah di publikasikan oleh beberapa media masa hingga di pindahkan ke Jalan Bayu Emas Desa Marindal I. 

Dan hal itu dilakukan oleh panitia dadu untuk  mengelabuhi petugas Kepolisian dan juga para Wartawan agar bisnis ilegalnya itu berjalan aman dan mulus tanpa ada kendala.(PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: