Mayat Mrs X Ditemukan Membusuk di Pulau Berhala

/ Kamis, 13 Januari 2022 / 21.11.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Diduga menjadi korban pembunuhan, Mayat wanita tanpa identitas dan membusuk ditemukan disekitaran Pantai Pulau Berhala Dusun Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), rabu (12/1/2022) dini hari kemarin, hingga ini belum diketahui identitasnya.

"Belum diketahui identitasnya bang, Masih kita lidik," tulis kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing saat di konfirmasi crew media ini melalui WhatsApp, Kamis (13/1/2022).

"Saat ini jenazah masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut," tambahnya.

Dijelaskan, Awalnya mayat Mrs X di temukan Anggota Satgas Pam Pulau terluar.

Kemudian, mereka melaporkan penemuan tersebut kepada Sat Reskrim Polsek Tanjung Beringin, Sat Reskrim Polres Sergai, dan Satpolair Polres Sergai.

"Kami awalnya tahu dari laporan Anggota Satgas Pam Pulau Terluar yang menemukan mayat mrs x dalam kondisi membusuk tanpa identitas tepatnya di pantai Pulau Berhala," jelasnya.

"Saat ditemukan mayat Mrs x tersebut dalam keadaan kedua tangan terikat dengan tali tambang dimana kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk dan hancur mulai dari kepala hingga kaki," sambungnya.

Saat disinggung Crew Media ini dilihat dari penemuan mayat tersebut apakah adanya dugaan dari pembunuhan, Kapolsek Tanjung Beringin AKP T Sihombing belum dapat menjelaskan lebih lanjut, karena masih dalam lidik.

"Gak berani saya mengatakan diduga duga itu dari pembunuhan, karena itu masih lidik," katanya lagi.

"Adapun barang bukti yang ditemukan, dua buah jeriken warna biru merek Delo Silver Caltex, satu utas tali tambang, dan satu potong bra atau kutang warna hitam," pungkasnya.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: